Sebelum meninggal, suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL, Ashraf Sinclair, sempat mengantarkan sang istri kerja. Hal itu disampaikan pembawa acara Daniel Mananta saat hendak melayat di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

“Kemarin baru ketemu di RCTI sebelum Idol. Gue waktu itu agak telat dan Ashraf tuh kayak ngomong ke gue bilang ‘wah telat lo, Unge (Bunga) udah di RCTI idol tuh, cepetan’,” ungkap Daniel, Selasa. “Terus sudah, gitu doang. Terus sempet tos gitu. Gue benar-benar enggak kira kalau itu saat terakhir,” sambungnya.

Daniel mengaku sempat tidak percaya atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Ia bahkan awalnya mengira kabar duka yang didapatkan dari grup WhatsApp itu adalah hoaks. “Dari WA (dapat kabar), gue awalnya pikir ini hoaks.

Karena gue baru kemarin ketemu dia, kan, kemarin sore,” ujar Daniel. Pria kelahiran Agustus 1981 itu pun mengenang sosok Ashraf Sinclair merupakan orang yang dikenalnya sangat baik.

Selain itu, kata Daniel, Ashraf merupakan sosok yang bertanggung jawab terhadap istri dan anaknya.

“Dia orang yang baik banget. Ayah yang amazing buat Noah (anak BCL dan Ashraf). Jujur, gue enggak percaya sih,” ucap Daniel yang langsung bergegas masuk ke rumah duka.

Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir dalam usia 40 tahun setelah mengalami serangan jantung. Ashraf Sinclair lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979.

Baim Wong: Begini Rasanya Kehilangan Sahabat Adik dari model Aishah Sinclair ini mulai dikenal luas sejak berperan dalam film Gol dan Gincu (2005).

Ashraf kemudian menikah dengan BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.

Ia kemudian melanjutkan karier aktingnya di Indonesia dengan membintangi film Saus Kacang (2008). Ashraf juga aktif berperan dalam sejumlah sinetron dan FTV. Total sudah 13 judul sinetron yang ia bintangi sejak 2008 hingga 2020.

Editor: PARNA
Sumber: kompascom