JAKARTA

Ramalan zodiak Aries pemasukan masih bisa diharapkan akan dapat meraih hasil lebih besar dibanding hari kemarin. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

L e o:

Peruntungan: Peluang yang muncul di hari ini segera ditindaklanjuti dengan penuh konsentrasi, jangan biarkan keresahan hati mengganggu konsentrasi anda. Bersikap lah sedikit cuek agar ketenangan pikiran bisa tetap selalu tercipta.

Keuangan: Kebutuhan masih tinggi dan juga masalah datang secara mendadak dan cukup bikin kacau.

Asmara: Bekerjalah dengan penuh semangat dan jangan melupakan keberadaan dirinya bagaimanapun juga si dia perlu perhatian dan support di dalam menghadapi berbagai persoalan rumit yang menimpa dirinya.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Aries:

Peruntungan: Sikap rekan sekerja yang kurang simpati dengan diri anda sebaiknya disikapi dengan menggunakan logika agar diri anda tidak terjebak ke dalam permainannya. Di hari ini masih relatif baik hanya saja suasana hati yang terkadang memang sedikit runyam.

Keuangan: Pemasukan masih bisa diharapkan akan dapat meraih hasil lebih besar dibanding hari kemarin.

Asmara: Tantangan seberat apapun akan terasa lebih ringan jika anda tetap selalu terbuka kepadanya sehingga terhindar dari segala kecurigaan yang akan menuntun anda ke arah kehancuran saja.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Virgo:

Peruntungan: Di hari ini cukup mujur dan jauh dari godaan berat apalagi order terus berdatangan dan menunjukkan perkembangan yang positif sehingga anda cukup merasakan ketenangan di akhir pekan ini.

Keuangan: Agak ruwet karena banyaknya masalah yang harus diselesaikan dengan uang.

Asmara: Tunjukkan kekuatan anda jangan mau diremehkan begitu saja apalagi di depan kekasih anda karena bagaimanapun juga ini menyangkut harga diri yang harus dipertahankan.

Jam Baik: 19.00-20.00.

Ramalan Zodiak Hari ini: Leo Ada Peluang, Virgo Cukup Mujur

Editor: PARNA
Sumber: wolipop