JAKARTA

Ramalan zodiak Aquarius bersyukurlah karena di kala keuangan lagi seret tiba-tiba ada income masuk. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Aries:

Peruntungan: Tetap semangat dan bergelora, yakinlah bahwa hanya dengan melewati tantangan tersebut maka baru bisa merengkuh kesuksesan yang anda cita-citakan selama ini. Kritikan yang datang jadikan bahan pertimbangan untuk bisa selalu mengontrol langkah-langkah yang telah anda lakukan selama ini.

Keuangan: Ajakan teman jangan sampai mengganggu keuangan anda karena bisa fatal akibatnya.

Asmara: Jangan menyerah meski banyak halangan yang menghadang karena banyak kesempatan yang bisa dimanfaatkan untuk bisa mendapatkan posisi di hatinya. Tetaplah konsisten dengan visi dan misi anda ke depan tanpa harus terganggu oleh sikapnya yang terkadang memang menjengkelkan.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Cancer:

Peruntungan: Kejujuran adalah modal utama di dalam menjalankan suatu bisnis yang ada dengan tetap bergerak pada planing yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari dengan penuh keyakinan dan kepercayaan diri.

Keuangan: Kerjakan saja yang sudah pasti walau hasilnya tak terlalu besar untuk saat ini.

Asmara: Kepercayaan di dalam mengarungi bahtera asmara adalah syarat utama yang tidak bisa diganggu gugat maka dari itu cobalah dipikir sebelum melangkah agar tidak dianggap olehnya sebagai suatu pengkhianatan.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Aquarius:

Peruntungan: Masih seperti biasanya tenang dan banyak cerianya daripada susahnya, apalagi yang tidak disangka tiba-tiba datang dan ini merupakan kabar baik yang mengejutkan di hari ini yang bisa membawa perubahan yang cukup signifikan bagi karir dan bisnis anda.

Keuangan: Bersyukurlah karena di kala keuangan lagi seret tiba-tiba ada income masuk.

Asmara: Komunikasi dengannya tetaplah dijaga bila perlu ditingkatkan lagi jangan sampai si dia mempunyai pandangan negatif mengenai diri anda. Begitu juga diri anda tak perlu berandai-andai tentang sesuatu yang buruk dan belum tentu terjadi.

Jam Baik: 19.00-20.00.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop