JAKARTA

Ramalan zodiak Libra di dalam bertindak sebaiknya tetap berhati-hati dan penuh pertimbangan. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Cancer:

Peruntungan: Di hari ini kemujuran masih anda rasakan maka tetaplah fokus pada planing dan schedule yang telah anda susun. Keyakinan anda akan membuahkan hasil yang memuaskan di hari ini maka jangan pernah berhenti untuk terus melakukan inovasi dan kreasi baru.

Keuangan: Jauhi lah aktifitas yang dapat memperburuk kondisi keuangan anda.

Asmara: Tidak perlu terpancing dan ceroboh menghadapi omongan orang. Santai sajalah biarkan orang bicara, begitu saja kok repot. Sekali-kali perlu berlaku cuek bila ada berita yang tak baik mengenai kekasih anda, sebab si dia masih seperti yang dulu dan tidak ada yang berubah.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Virgo:

Peruntungan: Jangan cari ribut dengan siapapun karena tak ada untungnya, bila perlu mengalah saja demi sebuah kemenangan di kemudian hari. Ingatlah bahwa hal ini akan sangat mempengaruhi kredibilitas anda, maka dari itu perlu berhati-hati dan jangan sembrono.

Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan karena pemasukan masih cukup lancar.

Asmara: Di hari ini hubungan asmara anda dengannya akan bisa memburuk seandainya anda tetap saja mengabaikan keberadaan dirinya bagaimanapun juga si dia ingin dihargai dan diperhatikan. Perlu take and give supaya diantara anda berdua bisa lebih saling memiliki.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Libra:

Peruntungan: Tugas yang menumpuk akhir-akhir ini kerjakan dengan serileks mungkin, tak perlu memaksakan diri jika memang situasinya masih belum memungkinkan bagi diri anda untuk fight. Jangan ngotot ingin menangnya sendiri ada baiknya anda mendengarkan masukan sebagai bahan introspeksi diri.

Keuangan: Di dalam bertindak sebaiknya tetap berhati-hati dan penuh pertimbangan.

Asmara: Walaupun kejenuhan sudah mencapai ambang batas sebaiknya hati anda jangan sampai berpaling darinya ingatlah akan pengorbanannya yang telah dilakukan selama ini sehingga anda bisa menuai kesuksesan sampai saat ini.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop