PARIS

Neymar merupakan salah satu pesepakbola tertajir di dunia. Beginilah hitung-hitungan gajinya dari per detik hingga per tahun!

Tahun 2017, Neymar bertualang ke Paris Saint-Germain (PSG) dari Barcelona. Dia sudah mempersembahkan juara Liga Prancis dan kompetisi domestik lainnya.

Tajinya masih ditunggu, untuk bisa membawa PSG menjuarai Liga Champions. Sejauh ini, PSG melaju sampai babak 16 besar Liga Champions dan akan menghadapi Borussia Dortmund pada Rabu, 19 Februari nanti.

Neymar pun tak lepas dari pemberitaan, baik di dalam dan di luar lapangan. Aksi gocekannya menawan, yang terkadang membuat lawan tersulut emosi.

Di luar lapangan, Neymar bak superstar. Tentu kita tahu, Neymar beberapa kali terlihat dengan penuh kemewahan dari naik jet pribadi sampai menggelar pesta ulang tahun yang bak sultan.

Walau masih terikat kontrak sampai 2021, isu transfer juga tak jauh-jauh dari Neymar. Beberapa kali santer dirinya diprediksi akan balik ke klub sebelumnya Barcelona dan juga ke Real Madrid.

Hitung-hitungan Gaji Neymar, Per Detik Hingga Per Tahun

Dirangkum detikSport dari berbagai sumber, Neymar pun masuk dalam jajaran pesepakbola terkaya di dunia. Gaji setahunnya di PSG fantastis!

Per detik di PSG, Neymar mendapat duit 1,13 euro atau setara Rp 16 ribuan. Kalau per jam 4.071 euro atau setara Rp 60 jutaan. Itu baru per jam…

Hitung-hitungan Gaji Neymar, Per Detik Hingga Per Tahun

Oleh sebab itu, klub yang mau memboyong Neymar juga harus siap merogoh kocek dalam-dalam. Setahun gaji Neymar di PSG, angkanya mencapai 36 juta Euro atau setara Rp 543 M!

Berikut rincian gaji Neymar di PSG dalam per detik hingga per tahun:

Per tahun 36 juta euro = Rp 543 M

Per bulan 3 juta euro = Rp 45 M

Per hari 100 ribu euro = Rp 1,4 M

Per jam 4.071 euro = Rp 60 juta

Per menit 67 euro= Rp 1 juta

Per detik 1,13 euro = Rp 16.873.

Editor: PARNA
Sumber: detiksport