JAKARTA

Ramalan zodiak Capricorn masih perlu kesabaran dan rasa optimis yang tinggi. Berikut ramalan zodiak Anda hari ini:

Capricorn:

Peruntungan: Masih perlu kesabaran dan rasa optimis yang tinggi sehingga bisa melaksanakan aktifitas dengan penuh semangat lagi. Tak ada gunanya berkeluh kesah jika hanya akan membikin pikiran stres dan kurang gairah, jalani hidup ini sesantai mungkin.

Keuangan: Cobalah berhemat agar pemborosan tetap bisa ditekan.

Asmara: Tak perlu takut rugi demi kebahagiaan dirinya sekalipun terasa berat untuk Anda melakukannya karena ini masih belum seberapa dibandingkan pengorbanan selama ini yang telah dilakukannya untuk kesuksesan Anda.

Jam Baik: 16.00-17.00

Aquarius:

Peruntungan: Ingatlah bahwa didunia ini semuanya harus diraih dengan perjuangan dan kecil kemungkinan untuk bisa mendapatkan apa yang diinginkan jika tanpa diiringi ikhtiar dan kerja keras. Jangan hanya berpangku tangan menunggu order datang karena akan jauh hasilnya jika anda mau turun kelapangan.

Keuangan: Pengeluaran ataupun pemasukan masih tetap stabil dan tidak ada masalah.

Asmara: Jangan cemas dan jengkel didalam menghadapi berbagai macam persoalan yang muncul akhir-akhir ini, tetaplah berpandangan positif terhadap dirinya sehingga tidak memperburuk permasalahan yang ada saat ini bersamanya.

Jam Baik: 15.00-16.00

Pisces:

Peruntungan: Di kala situasi masih cukup mujur sebaiknya bisa anda pergunakan seoptimal mungkin. Jika ada hambatan dari rekan sekerja yang selama ini memang berseberangan dengan anda, tak perlu ditanggapi sebaiknya dibiarkan saja selama ini hanya sebatas ucapan untuk memancing amarah Anda.

Keuangan: Berhati-hatilah di dalam menerima tawaran dari orang lain jangan sampai mengganggu rencana jangka panjang Anda.

Asmara: Meskipun saat ini anda masih berada di atas angin sebaiknya jangan cepat lupa diri, sadarlah bahwa perjalanan cinta anda masih sangat panjang dan masih ada tantangan berat yang harus anda berdua lalui.

Jam Baik: 12.00-13.00

Editor: PARNA
Sumber: wolipop