MUNICH

Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer membantah timnya tertarik untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. CR7 dinilai sudah terlalu tua.

Ronaldo saat ini memang masih terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2022. Namun hal tersebut tak menutup kemungkinan mantan pemain Real Madrid ini bisa hengkang dari Bianconeri dalam waktu dekat.

Bayern disebut jadi berpeluang menjadi pelabuhan berikutnya pria asal Portugal ini. Mengingat Ronaldo berhasrat memenangi gelar Liga di empat liga papan atas Eropa.

Ia telah melakukannya di Inggris, Spanyol dan Italia. Gelar Liga Jerman kini dilaporkan jadi bidikan Ronaldo.

Namun isu yang berkembang ini dibantah oleh Hainer. Ia menegaskan timnya tak berminat merekrut Ronaldo karena pria kelahiran Madeira sudah dianggap terlalu tua,

Dengan usai yang sudah menginjak 35 tahun, Ronaldo jelas bukan solusi jangka panjang untuk Die Roten.

“Banyak nama muncul yang dihubungkan dengan kami dan hal tersebut bisa dipahami. Namun tidak untuknya karena dia terlalu tua untuk kami,” ujar Hainer mengenai rumor Bayern tertarik mendatangkan Ronaldo dikutip dari AS.

Ronaldo sendiri saat ini masih menunjukan ketajamannya bersama Juventus meski usianya sudah tak muda lagi. Ia telah mengemas 22 gol di semua ajang musim ini.

Editor: PARNA
Sumber: detiksport