Model sekaligus pebisnis Kylie Jenner adalah ibu dari seorang anak perempuan bernama Stormi Webster. Stormi merupakan buah cintanya dengan rapper Travis Scott.

Kylie selalu excited saat membicarakan putrinya pada orang-orang. Mulai dari lagu favorit Stormi, hingga pakaian yang dipakai Stormi. Baru-baru ini, dia membicarakan soal makanan yang dikonsumi Stormi di video berjudul Everything Kylie Jenner Eats in a Day, Food Diaries: Bite Size bersama Harper’s Bazaar.

Kylie mengungkap, Stormi punya alergi pada kacang-kacangan. Jadi, dia tidak memperbolehkan ada kacang jenis apa pun di rumahnya.

“Stormi alergi (kacang). Sebenarnya, semua jenis kacang-kacangan,” ucap Kylie di video tersebut.

Karena putrinya yang berumur 2 tahun itu tak bisa mengonsumsi kacang, maka Kylie memberinya makanan lain. Seperti, daging kalkun dan buah-buahan, salah satunya adalah blueberry.

Selain itu, cewek 22 tahun ini juga mengatakan bahwa Stormi menyukai bagel. Bagel adalah jenis roti asal Polandia yang bentuknya menyerupai cincin dan berukuran cukup tebal. Sekilas, bagel terlihat seperti donat, namun teksturnya lebih kering dan renyah.

Lucunya, Stormi, kata Kylie, sering meminta bagel saat dia baru bangun tidur.

Kylie Jenner dan Stormi
Kylie Jenner dan Stormi Foto: Instagram @kyliejenner

Kylie mengatakan, dia lebih sering memasak makanan untuk sang buah hati dan dirinya daripada membeli.

Alasannya, karena pada Juni 2019, Kylie sempat menghabiskan waktu selama beberapa hari di rumah sakit, lantaran Stormi mengalami alergi.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan