JAKARTA

Ramalan zodiak hari ini, Aries akan menikmati nasib yang bagus. Sementara itu, Pisces jangan ragu supaya tidak menimbulkan hambatan. Berikut ramalan zodiak hari ini selengkapnya:

Aries:

Peruntungan: Nasib sudah cukup bagus, untuk itu tak perlu kuatir, banyak rencana yang membuat bingung maka selesaikan dulu yang sudah ada setelah itu baru yang yang lain agar semuanya berjalan seiring dan teratur.

Keuangan:Rejeki tidak ada masalah semuanya masih lancar-lancar saja.

Asmara: Semua tahu jika sumber permasalahan di dalam hubungan asmara adalah kepercayaan karena kepercayaan akan berangsur-angsur luntur seiring dengan melesetnya janji yang telah diucapkan sendiri, maka janganlah mengumbar janji meskipun sepele menurut Anda.

Jam Baik: 18.00-19.00

Pisces:

Peruntungan: Keragu-raguan hanya akan menimbulkan hambatan, untuk itu mesti dihindari. Usul maupun saran coba pertimbangkan dulu, jangan asal setuju tanpa memikirkan efeknya. Perlu kesabaran untuk terus menjaga kondisi badan agar penyakit lama tersebut tidak kambuh lagi.

Keuangan: Setiap pengeluaranharus dibatasi, jangan sampai menimbulkan pemborosan.

Asmara: Hatinya pun tak mau terus tersakiti oleh ucapan Anda yang seharusnya bisa Anda hindari jika Anda ada perasaan menghargai keberadaannya saat ini, meskipun si dia diam saja itu bukan pertanda setuju dengan perilaku Anda tersebut.

Jam Baik: 12.00-13.00

Editor: PARNA
Sumber: wolipop