JAKARTA

Ramalan zodiak Aquarius kesabaran merupakan kunci untuk melewati situasi yang cukup sulit ini. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Aries:

Peruntungan: Jangan terbuai dengan situasi yang cukup kondusif ini, kewaspadaan tetap harus dijaga agar kompetitor tidak sampai mengambil keuntungan dari kelengahan anda. Suasana hati tampak masih tenang bahkan terkesan santai dan tidak tegang.

Keuangan: Masih lancar mengalir dan tidak ada yang perlu dikuatirkan di hari ini

Asmara: Semakin lama semakin indah dipandang, hubungan dengan kekasih semakin terjalin mesra dan terus mendatangkan kenangan yang indah untuk dikenang.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Aquarius:

Peruntungan: Kesulitan-kesulitan yang menerpa diri anda di hari ini muncul justru dari ulah rekan anda yang tampak menaruh iktikad tidak baik pada anda, untuk itu waspadalah bila perlu jagalah jarak dengan tidak terlalu dekat dengan mereka.

Keuangan: Kesabaran merupakan kunci untuk melewati situasi yang cukup sulit ini.

Asmara: Karena Si dia lagi kacau pikiran nya maka harap dimaklumi jika sikapnya sering menjengkelkan hati akhir-akhir ini, tak perlu diperpanjang bila perlu hibur lah hatinya dengan joke-joke segar yang bisa membuatnya tertawa.

Jam Baik: 12.00-13.00.

L e o:

Peruntungan: Jangan biarkan pikiran kacau hanya karena persoalan yang memang harus anda selesaikan dan alami. Di hari ini peruntungan tampak lebih baik dibanding hari kemarin, sehingga pandai-pandai lah memanfaatkan situasi yang menguntungkan ini.

Keuangan: Kesempatan masih terbuka berupayalah semaksimal mungkin jangan malah berputus asa dan melangkah mundur.

Asmara: Harus mau dikritik jika memang ada salah dan cobalah saling mengisi serta saling mengingatkan, tak perlu punya pikiran negatif dengan semua yang dilakukannya terhadap anda.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop