TANJUNGPINANG – Plt Gubernur Kepri Isdianto dikabarkan sakit. Isdianto dilarikan ke Singapura setelah sempat jatuh saat berolah raga kemarin.

Isdianto tiba-tiba jatuh saat berolah raga bersepeda di sekitar kediamannya di Kota Batam, Kepri, pada Minggu (2/2/2020) sore kemarin.

“Iya saya dapat kabar seperti itu. Bapak (Isdianto) tiba-tiba jatuh saat bersepeda di sekitar rumahnya di Batam,” kata sumber di lingkungan Pemprov Kepri yang meminta namanya tak disebut, Senin (3/2/2020).

Sumber ini juga menyebutkan, bahwa sesudah terjatuh, pada sore itu Isdianto sempat dibawa dan mendapat perawatan di Rumah Sakit Awal Bros, Batam, Kepri.

Namun pada hari itu juga informasinya Plt Gubernur tersebut dirujuk ke Rumah Sakit di Singapura untuk berobat lanjutan.

“Sempat di rawat sih di RS Awal Bros, tapi entah sakit apa apakah karena terjatuh atau kenapa tapi dilarikan ke Singapura,” ujarnya.

Bahkan pantauan di Kantor Gubernur Kepri di Dompak, Tanjungpinang, Plt Gubernur tidak terlihat memimpin apel rutin pagi tersebut.

Apel rutin pagi ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Pemprov Kepri TS Arif Fadillah. Selain itu jadwal rapat rutin OPD yang juga digelar tiap hari Senin, Isdianto juga tidak terlihat.

Plt Gubernur juga tidak terlihat pada agenda paripurna DPRD Kepri dengan agenda pembahasan Ranperda RZWP3K yang sediannya di gelar pulul 10,00 WIB.

“Pak Gubernur tak hadir rapat aparipurna hari ini, diwakilkan oleh Sekda Pak Arif,” kata salah satu staff Sekwan Kepri.

Masyarakat Kepri juga mempertanyakan ketidak hadiran Plt Gubernur Kepri Isdianto saat masyarakat Kepri tengah was-was dengan kedatangan WNI dari Wuham, China karena virus corona.

Begitu juga saat kedatangan Menkes RI dan juga Menteri Perhubungan RI datang ke Natuna, Isdianto tak terlihat mendampinginya.

Editor: PARNA
Sumber: batamnews