JAKARTA – Pemuncak klasemen Liga Inggris Liverpool masih dihubungkan dengan sejumlah pemain pada bursa transfer Januari 2020. Berikut Timo Werner dan empat pemain lainnya yang sedang dikabarkan diminati Liverpool.

Liverpool sudah mendapatkan Takumi Minamino dari Red Bull Salzburg di bursa transfer paruh musim ini. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan kecil bagi The Reds untuk menambah pemain baru usai Minamino.

Meski begitu Liverpool Echo melansir ada lima nama pemain yang kini sedang dihubungkan Liverpool pada bursa transfer Januari 2020. Berikut kelima pemain tersebut:

1. Timo Werner (RB Leipzig)

Timo Werner salah satu penyerang andalan Jerman.
Werner merupakan salah satu penyerang muda terbaik Eropa dalam beberapa musim terakhir. Musim ini penyerang RB Leipzig itu sudah mencetak 25 gol dari 27 pertandingan di semua kompetisi.

Selain Liverpool, Werner juga dihubungkan dengan dua klub besar Premier League, yakni Manchester United dan Chelsea.

Werner dan Empat Pemain yang Diincar Liverpool
2. Ryan Fraser (Bournemouth)

Fraser merupakan pemain serba bisa. Pemain 25 tahun itu bisa tampil sebagai winger dan gelandang serang. Fraser sempat tampil bagus musim lalu dan sempat dihubungkan dengan Arsenal. Sayang, musim ini pemain asal Skotlandia itu gagal mempertahankan konsistensi.

3. Kai Havertz (Bayer Leverkusen)

Kai Havertz pemain muda andalan Bayer Leverkusen.
Havertz salah satu gelandang muda terbaik yang dimiliki Jerman saat ini. Usianya baru 20, tapi Havertz sudah 127 kali memperkuat Leverkusen dan tujuh kali bersama timnas Jerman.

4. Sander Berge (Genk)

Berge merupakan gelandang asal Norwegia yang musim ini memperkuat Genk. Berge masih 21 tahun dan tampil impresif saat melawan Liverpool di fase grup Liga Champions musim ini.

Kehadiran Berge bisa menjadi pemain pelapis untuk Fabinho dan Naby Keita yang musim ini sering absen karena cedera.

5. Jack Grealish (Aston Villa)

Jack Grealish juga menjadi incaran Manchester United.
Grealish salah satu pemain Inggris yang diperebutkan sejumlah klub besar Inggris. Kapten Aston Villa itu juga menjadi salah satu pemain incaran Manchester United.

Grealish bisa bermain sebagai winger atau gelandang serang. Pemain 24 tahun itu musim ini sudah mencetak tujuh gol dan menciptakan lima assist dari 22 penampilan di Liga Inggris.

Editor: PARNA
Sumber: CNN Indonesia