JAKARTA – Ramalan zodiak Scorpio tak perlu takut untuk menolak jika memang merasa tidak menguntungkan. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Taurus:

Peruntungan: Boleh saja keras dalam prinsip tetapi tetap terbuka di dalam menerima saran ataupun kritikan yang datang agar langkah anda selalu bisa diawasi dan dievaluasi sehingga bisa terhindar dari salah langkah.

Keuangan: Jangan menyerah meskipun tantangan cukup berat untuk anda lewati.

Asmara: Bila tiada cinta maka sudah dari dulu Si dia akan meninggalkan anda. Coba introspeksi diri bagaimana sikap anda selama ini terhadapnya apakah sudah membahagiakan dirinya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Gemini:

Peruntungan: Penantian serasa cukup panjang dan melelahkan tetapi bayang-bayang kesuksesan semakin jelas dan dekat dari genggaman anda, tetaplah semangat dan jangan pernah menyerah.

Keuangan: Pemasukan terus mengalir dan mampu menutup kebutuhan yang cukup tinggi akhir-akhir ini.

Asmara: Jangan seenaknya sendiri bicara tanpa pikir panjang karena Si dia sudah hampir tidak kuat lagi menahan jengkel nya hati walaupun anda merasa benar dengan sikap anda tersebut.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Scorpio:

Peruntungan: Walaupun sekilas tenang ternyata cukup bergejolak maka tak heran jika diri anda menjadi kesulitan untuk lepas dari bayang-bayang kegagalan yang pernah anda alami di masa lalu.

Keuangan: Tak perlu takut untuk menolak jika memang merasa tidak menguntungkan.

Asmara: Keperdulian anda terhadap teman jangan sampai menimbulkan kecemburuan di hatinya maka cobalah untuk selalu transparan dan menjalin komunikasi dengan lebih intens lagi dengannya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop