LAS VEGAS – Presiden UFC, Dana White, menilai Khabib Nurmagomedov berpeluang menjadi lawan berikutnya Conor McGregor. McGregor baru saja menang kilat dari Donald Cerrone.

McGregor menandai comeback-nya ke octagon usai 15 bulan absen dengan luar biasa. Ia hanya butuh 40 detik untuk menang TKO atas Donald Cerrone dalam laga UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020) pagi WIB.

Usai menang cepat dari Cerrone, McGregor tampaknya siap kembali untuk bertarung. Calon lawan berikutnya petarung asal Irlandia ini menjadi menarik untuk dinantikan.

Nama Jorge Masdival sempat digadang-gadang sebagai calon lawan McGregor. Namun White, mengungkapkan bahwa The Notarious masih penasaran untuk membalas kekalahannya dengan Khabib. Ia menegaskan rematch kedua petarung ini sangat mungkin direalisasikan.

“Jika Conor dan Masvidal bertarung, tak satu pun dari mereka akan mendapatkan gelar. Meskipun Conor menginginkan gelar ‘BMF’ (milik Masvidal), tapi ia bukan juara dunia. Pertarungan dengan Khabib jelas bisa diwujudkan.” jelas Whites usai laga McGregor vs Corrone dikutip dari MMAjunkie.

McGregor sebelumnya berhasrat melakukan rematch di negara asal Khabib di Rusia tepatnya di Moskow. Namun White menegaskan duel ini tak mungkin digelar di Moskow.

“Itu tidak akan terjadi di Moskow. Mengapa menurut Anda itu tidak akan terjadi di Moskow? Ada sangat banyak alasan,” ujarnya menambahkan.

“Dimana saya bisa bebas mengoceh adalah tempat yang paling masuk akal untuk menggelar duel ini. Anda bisa melakukannya di Inggris; New York; Dallas, Texas Stadium; Stadion di Las Vegas; T-Mobile Arena.”

“Secara realistis, Vegas selalu menjadi tempat yang paling masuk akal ketika Anda menggelar pertandingan besar. Sayangnya, Khabib tak senang dengan Vegas setelah apa yang terjadi padanya terakhir kali di sana,” ungkap White menyimpulkan.

Editor: PARNA
Sumber: detiksport