Megaproyek Meikarta belakangan hampir tidak terdengar lagi kabarnya. Di tahun 2020 ini, proyek Meikarta disebut akan dilanjutkan.

Selain itu, Meikarta juga tampil dengan logo dan manajemen baru. Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono, mengatakan bahwa hadirnya jajaran manajemen dan logo baru ini melambangkan optimisme Meikarta untuk terus bergerak maju dan berkembang membangun harapan bagi semua orang untuk memiliki kota dan hunian yang lebih baik di masa depan.

“Sejak hari pertama dibangun, Meikarta berkomitmen untuk menghadirkan kota modern masa depan yang indah dan terjangkau bagi semua keluarga Indonesia,” katanya saat ditemui di SCBD, Jakarta, Selasa (21/1).

Launching Logo Meikarta

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa manajemen baru Meikarta justru bukan dari kalangan pelaku usaha properti. Hal ini yang menjadikannya optimistis bisa membawa Meikarta akan melakukan sejumlah inovasi baru dari sisi pemasaran.

“Kita ini, manajemen baru enggak ada yang berasal dari kalangan properti. Ada yang dari OVO, sektor teknologi, lalu saya dari Bold Firstmedia. Jadi memang dengan manajemen baru yang tidak terlalu banyak dari sektor properti justru akan kita lakukan inovasi ke pelanggan dan pengembang,” tambahnya.

Launching Logo Meikarta

Saat ini, pembangunan Meikarta sudah masuk tahap topping off sebanyak 22 tower dan pra-serah terima 400 unit hunian di area District 1. Pihaknya juga akan mempercepat pembangunan area District 2 di tahun ini.

“Total tower kita ada sekitar 58 dan yang baru dibangun baru sebanyak 30 tower. Kita akan fokus penyelesaian semua tower ini,” tambahnya.

Dengan kehadiran logo dan jajaran manajemen baru, lanjutnya, Meikarta mempertegas komitmen untuk dapat lebih baik lagi melayani pelanggan dan membangun kota. Secara lebih lengkap, berikut jajaran manajemen Meikarta yamg baru:

1. Indryanarum Martowidjojo, Chief Financial Officer of Meikarta

2. Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta

3. Arie Hartanto, Chief Commercial & Technology Officer Meikarta

4. Huang Chung Hsiun, Chief Development & Construction Officer Meikarta

Editor: PARNA
Sumber: kumparan