Jakarta – Lagu Zimzalabim dari Red Velvet serta menjadi salah satu lagu tema dalam film animasi Trolls World Tour. Hal tersebut pertama kali diungkap Major Group, salah satu jaringan bioskop terbesar di Thailand dan Laos melalui Twitter.

“Siapkan diri untuk merasakan petualangan berwarna dan keindahan musik dalam #TrollsWorldTour. #Trolls2 #Zimzalabim #RedVelvet,” cuit @MajorGroup.

Dalam video trailer berdurasi dua menit tersebut, lagu Zimzalabim Red Velvet dinyanyikan lima troll yang menamai dirinya sebagai ‘K-pop gang’.

Kelima troll tersebut memiliki warna rambut yang merepresentasikan tiap member Red Velvet yakni merah jingga (Irene), biru (Wendy), kuning (Seulgi), hijau (Joy) dan ungu (Yeri).

Awalnya, Red Velvet disebut-sebut akan menjadi pengisi lagu tema film Birds of Prey. Kabar tersebut beredar beberapa hari setelah Red Velvet merilis Psycho yang langsung menguasai merajai tangga lagu Korea.

Namun, hal itu terbantahkan seketika setelah DC merilis daftar lagu tema resmi Birds of Prey. Red Velvet tak terlihat sama sekali dalam daftar tersebut.

Penggemar pun menduga Red Velvet akan mengisi lagu tema film Black Widow sebab SM Entertainment bekerja sama dengan Marvel. Rumor tersebut kembali dibantah sampai akhirnya terungkap girlband SM Entertainment tersebut akan muncul dalam Trolls World Tour, kabar yang tetap disambut baik ReVeLuv.

Penampilan dalam Trolls World Tour menjadi kali kedua Red Velvet berpartisipasi dalam waralaba Trolls. Pada 2018, SM Entertainment merilis Hair in the Air yang dinyanyikan Yeri bersama Renjun, Jeno dan Jaemin NCT Dream.

Hair in the Air menjadi salah satu lagu tema serial animasi Trolls: The Beat Goes On yang diproduksi DreamWorks Animation.

Editor: PARNA
Sumber: CNN Indonesia