JAKARTA – Ramalan zodiak anda hari ini peruntungan Pisces tak perlu berkecil hati walaupun masalah datang bertubi-tubi, tetaplah optimis. Berikut ramalan zodiak hari ini

Pisces:

Peruntungan: Tak perlu berkecil hati walaupun masalah datang bertubi-tubi, tetaplah optimis karena kesempatan masih terbuka bagi anda untuk mampu meraih posisi yang lebih baik lagi dibanding saat ini.

Keuangan: Jangan nekat jika merasa sudah tidak yakin.

Asmara: Saat ini hubungan dengannya lagi baik-baiknya hanya saja terkadang mulut usil muncul dari teman anda yang tak perlu terlalu didengarkan.

Jam Baik: 11.00-12.00

Aries:

Peruntungan: Tak perlu ragu untuk memulai langkah besar sekalipun dalam hal ini anda harus mau capai-capai berkorban dulu, jika ada tawaran kerjasama segera saja ditindaklanjuti dengan seserius mungkin.

Keuangan: Tak perlu memaksakan diri jika memang tak bisa diajak kompromi.

Asmara:Hadapi segala permasalahan dengan senyum, tak perlu tersinggung bila dicela jadikan semua itu sebagai motivasi untuk bisa lebih baik terhadapnya.

Jam Baik: 14.00-15.00

Cancer:

Peruntungan: Harus lebih berhati-hati terutama di dalam membuat keputusan penting, sebaiknya ditunda dulu kalau diawalnya sudah tidak yakin dan tak perlu dipaksakan.

Keuangan: Hindari spekulasi dihari ini karena hasilnya tidak akan bisa maksimal.

Asmara: Hindari berkata kasar karena tidak akan menyelesaikan masalah, justru dengan kata-kata lembut akan lebih bisa menyentuh hatinya.

Jam Baik: 12.00-13.00

Editor: PARNA
Sumber: wolipop