JAKARTA – Ramalan zodiak Aries investasi anda beberapa hari lalu akan menampakkan hasilnya di saat ini. Berikut ini ramalan zodiak anda:

Aquarius:

Peruntungan: Sedikit ambisi saja sudah cukup bagi anda untuk meraih prestasi yang cukup memuaskan. Karir dan bisnis semakin bersinar maka tak heran jika mendatangkan kecemburuan sosial di sekitar lingkungan kerja anda, tak perlu ditanggapi sebaiknya abaikan saja dan tetap fokus.

Keuangan: Akan ada kejelasan atau ikatan hubungan yang lebih serius dan ini merupakan kabar baik untuk finansial anda.

Asmara: Coba redakan tekanan dalam pikiran anda akibat memperjuangkan sesuatu karena yang anda butuhkan saat ini adalah kedamaian dan ketenangan. Selamat menggenggam lebih banyak kebahagiaan di hari ini bersamanya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Pisces:

Peruntungan: Kalau bisnis dan karir anda sudah berada di puncak sejak hari ini maka tidak ada yang perlu dikuatirkan dan hambatan yang muncul juga tidak akan menjadi masalah yang serius bagi diri anda. Namun bagi anda yang ingin meningkatkan karir, beberapa teman kantor akan menjadi kerikil tajam maka tetaplah berhati-hati.

Keuangan: Di hari ini ada pemasukan yang mampu membuat anda makin bersinar dan bersemangat.

Asmara: Sosialisasi dan hubungan keluarga akan semakin menyibukkan anda saat ini . Bila selama ini anda memegang teguh nilai yang diajarkan oleh keluarga maka akan ada perubahan yang anda lakukan dan cukup membuat geger orang di sekitar anda.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Aries:

Peruntungan: Ada sedikit perubahan keputusan yang memang merupakan inisiatif anda sendiri. Mungkin sudah saatnya anda membuang kebiasaan lama yang kurang berfaedah dan jangan biarkan anda berkutat pada masalah yang sama dan tak mungkin diselesaikan dalam waktu dekat.

Keuangan: Investasi anda beberapa hari lalu akan menampakkan hasilnya di saat ini.

Asmara: Sudahi drama yang terjadi antara anda dengan anggota keluarganya karena tak ada gunanya anda terus berpura-pura walaupun semua itu anda lakukan demi kebaikan dirinya di depan keluarganya.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop