BANDUNG – Pelaku pembacokan brutal di Kota Bandung yang terekam kamera CCTV belum ditangkap polisi. Mereka masih berkeliaran bebas. Tim gabungan dibentuk guna mengejar dan menangkap pelaku tersebut.

“Kita sedang bekerja dan sudah membentuk tim gabungan yang terdiri dari Reskrim Polrestabes Bandung dan Polsek untuk mengejar pelaku,” ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema via sambungan telepon, Minggu (12/1/2020).

Aksi pembacokan tersebut terjadi di Jalan Muhammad Yunus, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jumat (10/1). Aksi dua pria bermotor itupun terekam kamera CCTV. Video rekaman CCTV itu lalu viral di media sosial.

Irman mengatakan selain memburu pelaku, polisi juga saat ini tengah mengumpulkan bukti dan memeriksa sejumlah saksi baik saksi di TKP maupun lainnya. “Saat ini kita sedang periksa saksi-saksi berkaitan dengan kasus tersebut,” tutur Irman.

Polisi juga sudah mengantongi ciri-ciri pelaku berdasarkan rekaman CCTV yang beredar. Irman menegaskan saat ini pihaknya sedang bekerja untuk menangkap pelaku.

“Ciri-ciri sudah didapat berdasarkan rekaman CCTV itu. Intinya kita sedang bekerja untuk menangkap pelaku,” kata dia.

Dalam video tersebut, seorang pemotor tampak melakukan aksi pembacokan terhadap pengendara motor lain. Satu orang mengalami luka di kepala akibat peristiwa itu.

Editor: PARNA
Sumber: detiknews