JAKARTA – Ramalan Zodiak Capricorn:

Peruntungan: Jangan terlalu bingung dan kalut sendiri memikirkan banyak hal di hari ini sampai-sampai anda jadi tak tahu harus fokus ke yang mana terlebih dahulu. Hati-hati, karena hal ini justru akan membuat anda tak menyelesaikan apapun karena berharap terlalu sempurna.

Keuangan: Jangan sampai kehilangan konsentrasi sehingga mendatangkan kerugian yang tidak sedikit.

Asmara: Masih merasa tak yakin dengan perasaan seseorang yang tengah dekat dengan anda terkadang inilah anda, mudah berubah mengikuti mood dan sering tak yakin akan apa yang sedang anda jalani.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Ramalan Zodiak Pisces:

Peruntungan: Gairah kerja anda cukup tinggi di hari ini dan ingin melakukan banyak hal Cuma sayangnya tidak diimbangi dengan kondisi tubuh anda yang sedang tidak dalam kondisi fit dan jika sudah begini maka mau tidak mau anda harus memilah beberapa aktivitas yang akan dilakukan dan bila perlu menundanya.

Keuangan: Cukup stabil hanya saja tetap perlu mendengarkan nasehat dari kawan dekat anda.

Asmara: Menunjukkan perhatian itu memang keahlian anda tetapi jika terlalu possesif maka akan membuat dirinya dan orang di sekitar anda merasa tidak nyaman padahal jika anda ingin hubungan dibilang berhasil, maka anda perlu menimbulkan rasa nyaman terlebih dahulu.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop