JAKARTA – Ramalan zodiak Virgo bila akan melakukan usaha baru sebaiknya telah dipikir matang-matang. Berikut ini ramalan zodiak anda:

Aries:

Peruntungan: Tetaplah tenang dan tetap konsisten dengan apa yang telah anda lakukan sehingga tidak sampai menambah masalah baru. Jangan terlalu kecewa jika ternyata perkiraan anda meleset karena begitulah hidup ini yang mana manusia tidak boleh takabur atau terlalu yakin dengan apa yang dikerjakannya.

Keuangan: Jangan keburu mengambil tindakan terhadap munculnya isu negatif sebelum anda melihat realitanya sendiri.

Asmara: Selama pihak ketiga masuk dalam hubungan percintaan ini maka bisa dipastikan akan sulit untuk menemukan ketenangan dan keharmonisan dengannya. Bersikap lah tegas dan berani untuk menegur jika ada orang lain yang mulai memasuki privacy anda.

Jam Baik: 12.00-13.00.

L e o:

Peruntungan: Jangan terlalu menuruti perasaan gengsi karena akan bisa jungkir balik sendiri. Bersikap lah low profile dan tidak perlu takut diejek, justru dengan sikap seperti itulah maka semua orang akan lebih simpatik dan lebih nyaman berada di dekat anda. Bicaralah sepenuhnya saja apalagi kalau hanya sekedar ngobrol-ngobrol sebaiknya tak perlu ditanggapi dengan serius.

Keuangan: Pertahankan situasi yang stabil ini dengan tetap rajin melakukan inovasi.

Asmara: Memang perlu waktu untuk lebih mengerti tentang sikapnya yang kadang sulit untuk ditebak kemana arah tujuan dia. Jangan menyerah, yakinlah lambat laun anda akan mengerti juga dan ternyata karakternya sangatlah baik tidak seperti yang anda bayangkan selama ini.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Virgo:

Peruntungan: Nikmati suasana yang baik ini tak perlu berpikiran yang bukan-bukan karena hanya akan membikin hati menjadi gelisah dan merusak suasana saja. Jauhi lah campur tangan urusan orang lain yang tidak ada sangkut pautnya dengan diri anda karena itu hanya akan mendatangkan problem baru saja.

Keuangan: Bila akan melakukan usaha baru sebaiknya telah dipikir matang-matang.

Asmara: Sebisa mungkin tidak lagi berkata yang pedas kepadanya bagaimanapun si dia punya perasaan yang harus anda jaga sebaik mungkin. Ingatlah bahwa kesabaran ada batasnya jangan sampai segalanya terlambat di saat anda menyadari nya si dia telah meninggalkan anda.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop