JAKARTA – Bagaimana ramalan 12 shio tahun 2020? Konsultan Fengshui Yulius Fang meneropong peruntungan karier, percintaan, keuangan dan kesehatan kamu berdasarkan 12 shio yang ada di tahun 2020. Pada 2020 ini menurut Yulius, elemen utamanya adalah logam dengan ditandai dengan binatang atau shio tikus. Jadi tahun 2020 adalah tahun tikus logam.

“Tikus sendiri ini berelemen air kecil, dan datang dengan elemen logam besar. Ini akan membawa pengaruh yang berbeda-beda setiap orang. Biasanya ada yang baik, netral dan ada juga berat menjalaninya. Oleh karena itu manusia memerlukan alat bantu,” kata Yulius saat ditemui Wolipop di Bukit Gardenia, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara (31/12/2019).

Untuk mengetahui peruntungan karier, keuangan, asmara, dan kesehatan. Yulius Fang merinci satu-per satu ramalan peruntungan 12 shio. Berikut bagian pertama dari ramalan 12 shio tahun 2020. Kamu yang bershio tikus, kerbau, macan, kelinci, naga dan ular, wajib menyimak:

Ramalan Shio Tikus 2020

Ramalan 12 Shio Tahun 2020, Siapa Beruntung dan Sial? (Bag. 1)

Karier:
Ada potensi kendala atau ketidakstabilan, tetap lakukan yang terbaik. Shio Tikus terbuka untuk kesempatan promosi jika mampu menyelesaikan tantangan. Andalkan diri sendiri di lingkungan kerja akan lebih aman untuk tahun ini dan tidak bergantung terhadap orang lain.

Keuangan:
Cukup baik pemasukannya, lebih cermat jika mengeluarkan uang banyak dan sebaiknya shio Tikus mempertimbangkan dengan baik. Ciong atau kemalangan shio Tikus membuat pikiran menjadi kurang jernih.

Asmara:
Bagi yang masih lajang, perlu usaha dan coba lebih realistis. Bagi yang berpasangan, butuh usaha untuk menjaga hubungan yang harmonis. Karena sibuk, waktu bersama pasangan menjadi berkurang. Lebih baik buat waktu yang berkualitas berdua.

Kesehatan:
Kesehatan shio Tikus agak kurang di tahun ini. Jika sakit, cepat diobati. Hindari aktivitas berisiko tinggi.

Ramalan Shio Kerbau 2020

Ramalan 12 Shio Tahun 2020, Siapa Beruntung dan Sial? (Bag. 1)

Karier:
Shio Kerbau berpeluang memperluas jaringan pergaulan karena semakin populer di tahun 2020, wajar jika ada yang cemburu. Tidak perlu menanggapi gosip terlalu serius, fokus saja pada tugas dan pekerjaan.

Keuangan:
Pemasukan shio Kerbau lancar. Tetap waspada dengan penipuan, jeli berinvestasi. Shio Kerbau akan mengalami bocor uang karena aktifnya kegiatan sosialisasi menambah jaringan pergaulan yang semakin banyak.

Asmara:
Bagi shio Kerbau yang masih lajang, bisa menemukan jodoh. Bagi yang berpacaran, jika sudah siap, bisa menikah di tahun Tikus Logam 2020. Bagi yang berpasangan, seimbangkan waktu bekerja dan waktu untuk keluarga.

Kesehatan:
Kurang istirahat karena sibuk dan kegiatan pergaulan yang aktif.

Ramalan Shio Macan 2020

Ramalan Shio 2020.

Karier:
Banyak perjalanan berkaitan dengan pekerjaan dan lebih baik shio Macan manfaatkan perjalanan atau traveling untuk meningkatkan pengetahuan.

Keuangan:
Pemasukan dan pengeluaran bersumber dari perjalanan untuk mencegah lebih besar pasak daripada tiang. Jika bepergian, jangan lupa untuk jaga barang bawaan agar tidak lupa atau tertinggal.

Asmara:
Bagi yang lajang, karena sibuk mungkin tidak fokus mencari jodoh. Bagi yang sudah berpasangan, meskipun sibuk, luangkan berkomunikasi dengan pasangan.

Kesehatan:
Terlalu letih karena banyak perjalanan. Jaga pencernaan karena traveling bisa makan tidak teratur atau makanan kurang sehat dan istirahat cukup.

Ramalan Shio Kelinci 2020

Ramalan 12 Shio Tahun 2020, Siapa Beruntung dan Sial? (Bag. 1)

Karier:
Karier shio Kelinci tahun ini cukup bagus, ada potensi bantuan dalam dunia pekerjaan. Tetaplah rendah hati meskipun karier sedang membaik. Berhati-hati dalam ucapan karena bisa menimbulkan konflik.

Keuangan:
Pemasukan bagus tetapi perhatikan pengeluaran. Meski pemasukan lancar, jangan lupa menabung. Hindari investasi yang berisiko tinggi.

Asmara:
Bagi yang masih lajang, tahun ini akan berpotensi mendapatkan jodoh. Bagi yang berpacaran, kalau sudah siap, boleh menikah. Bagi yang sudah menikah, jaga kepercayaan pasangan.

Kesehatan
Lakukanlah check-up rutin, terutama kalau sudah punya masalah kesehatan dan jaga pola gaya hidup agat tetap sehat.

Ramalan Shio Naga 2020

Ramalan Shio 2020.

Karier
Usaha boleh maksimal demi mendapatkan promosi. Ketika karier shio Naga lancar, orang sekitar bisa cemburu. Jangan fokus pada pendapat orang lain, tapi fokus bekerja dengan baik. Lebih teliti berkaitan dengan dokumen atau kontrak.

Keuangan
Pemasukan shio Naga bagus, tapi harus tetap teliti dalam pengeluaran. Hindari skema investasi yang tidak sesuai aturan hukum.

Asmara
Bagi yang masih lajang, butuh usaha lebih keras, kurangi ekspektasi atau upgrade diri. Bagi yang sudah berpasangan, lebih menghargai pasangan dan kurangi mengeluh.

Kesehatan
Perhatikan makanan, jaga gaya hidup sehat. Kelola stres dan selalu pilih untuk berdamai dengan demikian hati bahagia dan tubuh akan selalu sehat.

Ramalan Shio Ular 2020

Ramalan Shio 2020.

Karier:
Bagi shio Ular, perbanyaklah membantu orang di sekitar, hormati orang lain dan lebih ramah bisa membantu kelancaran karier agar bisa memperluas jaringan.

Keuangan:
Karier lancar, pemasukan lancar. Lalu pilih investasi dengan cermat. Jaga barang yang dimiliki dengan aman. Tidak perlu berlebihan dengan barang bawaan, untuk mencegah kemungkinan tindak kriminal yang tidak diinginkan, misal memakai perhiasan berlebihan.

Asmara:
Bagi yang masih lajang, sikap baik hati akan menarik bagi calon jodoh. Bagi yang sudah berpasangan, hindari konflik dengan pasangan atau dengan anggota keluarga, berucaplah yang lembut dan ramah pada mereka.

Kesehatan:
Perbanyak olahraga. Lebih rileks kalau stres. Potensi problem pencernaan, sebaiknya makan yang teratur atau jangan makan berlebihan.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop