Hollywood Reporter mengonfirmasi bahwa nama Bale sedang dalam pembicaraan oleh pihak terkait produksi film tersebut.

Dalam proyek itu, Chris Hemsworth bakal mengulangi perannya sebagai Dewa Petir. Natalie Portman pun telah ditetapkan kembali lewat karakter sebagai Jane Foster yang akan mengambil alih mantel Thor untuk seri terbaru nanti.

Taika Waititi juga akan kembali mengisi kursi sutradara setelah sebelumnya mengarahkan Thor: Ragnarok (2017). Sementara Tessa Thompson diharapkan untuk kembali sebagai Valkyrie.

Kabar keterlibatan Bale sebelumnya telah disampaikan pertama kali oleh Collide.

Aktor ini telah memerankan Bruce Wayne atau Batman dalam trilogi Dark Knight karya Christopher Nolan. Film tersebut telah dianggap sebagai capaian besar dalam sejarah pembuatan film adaptasi komik. Seri kedua dan ketiga film tersebut, The Dark Knight dan The Dark Rises tercatat masing-masing mengantongi lebih dari US$1 miliar secara global.

Ragam penghargaan pun berhasil diboyong termasuk untuk penampilan Heath Ledger sebagai Joker yang memenangkan Piala Oscar, Golden Globe, serta BAFTA Awards.

Sejak seri itu ditutup dengan The Dark Knight Rises (2012), Bale tampak menghindari film waralaba meski dia sempat diincar selama beberapa lama untuk peran di Solo: A Star Wars Story.

Bale sendiri saat ini sedang menjadi sorotan di musim penghargaan berkat aktingnya di Ford v Ferrari. Film itu telah meraup lebih dari US$200 juta di seluruh dunia.

Thor: Love and Thunder direncanakan tayang pada 5 November 2021

Editor: PARNA
Sumber: CNN Indonesia