JAKARTA – Tara Whiteman adalah salah satu influencer paling tajir dunia di 2019. Kerjaannya bikin travel blogger ini bisa gratis keliling dunia, bahkan mendapat bayaran.

Sepanjang 2019, perempuan Australia berusia 25 tahun ini disebut The Sun sudah mendapatkan sekitar 1,1 juta dolar Australia berkat kerjaannya berkeliling dunia secara gratis. (Foto: Instagram @taramilktea)

Akivitasnya memang bikin Tara bisa berkeliling dunia secara gratisan. Tapi di sisi lain, ia pun tetap bekerja dengan posting foto-foto bersponsor. (Foto: Instagram @taramilktea)

Tara punya tak kurang dari 1,3 juta follower di Instagram saat ini. (Foto: Instagram @taramilktea)

Ia menempati posisi ke-17 dalam daftar influencer paling tajir di Instagram pada tahun 2019, tepat di bawah Bella Hadid. (Foto: Instagram @taramilktea)

Di tahun 2019, Tara mendapatkan bayaran dari 73 posting berbayar dan diperkirakan mengantongi Rp 145,5 juta untuk sekali posting. (Foto: Instagram @taramilktea)

Destinasi-destinasi populer seperti Maladewa, Selandia Baru, dan Abu Dhabi disinggahinya dalam beberapa waktu terakhir. (Foto: Instagram @taramilktea)

Tara mengaku memang suka jalann-jalan dan berfoto sejak remaja. Dari hobi itulah ia ternyata juga sudah mulai merintis kariernya. (Foto: Instagram @taramilktea)

Salah satu posting berbayar yang di-posting oleh si jelita Tara dalam salah satu aktivitasnya ketika terbang dari Abu Dhabi. (Foto: Instagram @taramilktea)

Editor: PARNA
Sumber: detiktravel