JAKARTA – Ramalan zodiak Pisces, banyak hal yang tidak terduga bisa terjadi karena situasi perbintangan anda sedang tidak stabil. Bagaimana ramalan zodiak lainnya?

Aquarius:

Peruntungan: Berkat kepribadian yang kuat serta kecerdasan alami menjadikan hari ini menjadi ceria. Ke mana pergi dan apa yang diperjuangkan semuanya berhasil dengan baik. Khususnya persoalan pelik yang sempat terkatung-katung, itu pun bisa beres.

Keuangan: Berjalan dengan lancar dan banyak income masuk tidak terduga.

Asmara: Momen akhir tahun terisi kemesraan tiada tara, tawa dan canda memperkuat cinta. Urusan pelik pikir belakang, nikmati dulu benih benih cinta saat ini.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Pisces:

Peruntungan: Sekalipun anda berwatak keras kepala dan sering ragu, janganlah dipertajam di penghujung tahun ini, sebab banyak hal yang tidak terduga bisa terjadi karena situasi perbintangan anda sedang tidak stabil. Saran-saran diterima saja namun tidak harus dilaksanakan sebelum didiskusikan pada keluarga.

Keuangan: Sulit ditebak dan tidak transparan keadaannya, oleh sebab itu hindari spekulasi yang berisiko tinggi.

Asmara: Bila tiba-tiba gejolak hati berubah mesra namun ternyata dianya uring-uringan terus, jangan dimasukkan hati. Harus tanggap menghadapi situasi ini dengan cepat, hadiahi diriya sebuah kecupan mesra pasti suasana segera berubah.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Aries:

Peruntungan: Hari ini masih menguntungkan anda, oleh sebab itu mantapkan tujuan serta cita-citanya dengan membiasakan diri berlaku sabar tanpa mudah bosan maka rencana akan berjalan mulus dan kesuksesan akan menyongsong Anda.

Keuangan: Tawaran bisnis menguntungkan akan datang dan bisa dipertimbangkan.

Asmara: Boleh jadi kenangan itu tak bisa lenyap dari batinnya, namun bukan berarti anda harus terikat padanya terus. Jadilah sosok yang mampu ke sana sini lepas bebas bagaikan kijang berbulu emas..

Jam Baik: 12.00-13.00.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop