JAKARTA
Cristiano Ronaldo tentu tak asing lagi dengan perhiasan. Beberapa waktu lalu, Ronaldo pun kedapatan memakai sebuah jam tangan mewah keluaran Rolex. Terlihat gemerlap, aksesori ini memang bukan jam tangan sembarangan. Dilaporkan jika Ronaldo memakai jam tangan termahal di dunia.

Menghadiri Dubai International Sports Conference, UEA akhir pekan lalu, Ronaldo tangan dan jari Cristiano Ronaldo tampak gemerlapan. Ia terlihat memakai jam tangan dan cincin yang dari jauh pun tampak berkilau. Dilansir Dailymail, pria 34 tahun tersebut mengenakan GMT-Master Ice Rolex yang merupakan salah satu salah satu jam tangan termahal yang pernah dibuat.

Dikatakan jika jam tangan terbuat dari 18 karat emas putih dan dihiasi ratusan berlian 30 karat. Tak heran jika tampilannya begitu mencuri perhatian. Harganya pun dilaporkan mencapai £380,000 atau sekitar Rp 6,9 miliaran.

Tak hanya jam tangan termahal, Ronaldo juga tampak memakai cincin yang tak kalah mewah. Pemain bola asal Portugal itu mengenakan aksesori yang dikatakan adalah cincin pertunangan untuk wanita. Cincin itu dihiasi batu canary kuning yang dikelilingi oleh berlian berkilauan.


Pakar berlian Dovi Fehler pun memprediksi jika cincin itu adalah custom-made seharga £200,000 atau Rp 3,6 miliaran. Sedangkan di jari lainnya, Ronaldo juga mengenakan cincin berlian yang tak kalah fantastis dan diestimasi seharga £50,000 atau sekitar Rp 914 juta.

Pemain Juventus ini memang dikenal suka mengoleksi perhiasan mahal. Selain Rolex termahal, ia pun dilaporkan pernah kedapatan memakai jam Franck Muller langka seharga £1.2 juta atau Rp 21 miliaran. Ia pun merupakan salah satu pemilik jam mahal di dunia dan sering menjadi brand ambassador brand-brand mewah.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop