JAKARTA – Asmara Leo pertahankan suasana ini dengan selalu sabar dalam menyikapi setiap suara sumbang. Bagaimana dengan Zodiak Cinta kamu hari ini:

Capricorn:

Pertahankan suasana ini dengan selalu sabar dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada dengan mengesampingkan segala perbedaan yang selama ini menjadi pemicu perselisihan.

Aquarius:

Percayalah bahwa hanya dengan kelembutan saja si dia akan bisa terketuk hatinya dan akan dengan sukarela melaksanakan segala saran dan nasehat anda.

Pisces:

Selagi dia berbicara maka jangan sampai diri anda menampakkan wajah yang acuh tak acuh karena hal itu hanya akan membuat sakit hatinya saja.

Aries:

Cinta segitiga jelas sangat memusingkan dan membuat lelah baik hati ataupun pikiran, lebih baik anda hindari cinta segitiga tersebut jika ingin tetap bisa merasakan ketenangan dan kedamaian.

Taurus:

Apa susahnya anda terus menjaga selalu hati dan perasaannya supaya bisa berbunga-bunga jangan malah anda sakiti dengan kata-kata menyakitkan hati yang tak seharusnya anda lakukan kepadanya.

Gemini:

Selalu bersabar dan memandang permasalahan dari beberapa sisi jangan hanya satu sudut pandang saja agar tak timbul salah persepsi yang merugikan anda berdua nanti nya.

Cancer:

Sekalipun ada selisih pendapat suasana percintaan anda terbilang masih harmonis dan mesra apalagi terbawa oleh suasana liburan yang cukup terbilang santai dan menyenangkan.

L e o:

Pertahankan suasana ini dengan selalu sabar dalam menyikapi setiap suara sumbang yang anda dengar janganlah anda terhanyut oleh berita yang tak benar itu.

Virgo:

Jaga ucapan walaupun hati sedang diliputi perasaan jengkel dengannya, usahakan kata-kata anda tidak semakin memperkeruh suasana saja.

Libra:

Anggap saja ini semua merupakan ujian untuk meraih kebahagiaan, semua memang perlu kesabaran dan hati yang tenang di dalam menjalani semua lika-liku yang ada.

Scorpio:

Pasangan anda tampak berhati lembut dan baik maka tak heran jika sikap anda yang arogan dan otoriter sangat menyakitkan hati dan perasaan nya.

Sagitarius:

Jangan pernah berhenti untuk terus mencari simpatinya dengan selalu bersikap manis dan menyenangkan, jika ada yang kurang berkenan di hati sebaiknya tak perlu anda permasalahkan.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop