JAKARTA – Kabar kali ini datang dari Aura Kasih. Aura tiba-tiba saja menghapus dan unfollow Instagram sang suami, Eryck Amaral. Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Aura Kasih.

Tak ada akun Instagram sang suami yang difollow Aura. Dalam akun Instagram Eryck juga tak ada foto Aura Kasih di dalamnya. Hal tersebut menjadi banyak pertanyaan dari netter dalam kolom komentar Instagram Eryck.

“Uda klarifikasi simba aura di 2 knp unfol2an lg,” tanya akun ci***.

“Kak cerai,” cecer akun che***.

Dalam Instagram milik Aura Kasih, ia sempat posting foto bareng sang buah hati, Bella. Namun beberapa kali postingan terbarunya, Aura menutup kolom komentarnya.

Beberapa waktu lalu, pernikahan Aura Kasih sempat dikabarkan gonjang ganjing. Meski hingga saat ini belum buka suara mengenai hal tersebut, namun Aura memberikan klarifikasi lewat Instagram Stories miliknya.

Dalam salah satu sesi tanya jawab yang dilontarkan Aura Kasih dalam Instagram Storiesnya, ia memberikan kesempatan kepada netter untuk bertanya. Ada salah satu netizen yang menanyakan kabar perpisahan tersebut.

“Kabar pisah apa benar sih kak?(jangan dong hoax kan pasti),” tanya netter.

Hal tersebut langsung dibalas Aura dengan memberikan gambar sang buah hati yang menggelengkan kepalanya.

“Tuh Bella joged2,” jawab Aura Kasih.

Isu gugatan cerai Aura Kasih pun sudah dibantah oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tidak ada gugatan cerai atas nama Aura Kasih dan Eryck.

“Yang jelas Aura Kasih yang didengungkan kabarnya gugat perceraian belum ada mendaftarkan gugatan perceraian. Saat dicek ternyata bukan dia, orang lain,” kata Faizal Kamil di kantornya, beberapa waktu lalu.

Editor: PARNA
Sumber: detikhot