JAKARTA – Ramalan zodiak Leo pemborosan harus tetap diwaspadai, jangan tergoda oleh barang-barang yang kurang begitu penting. Berikut ramalan Zodiak anda hari ini:

Aries:

Peruntungan: Di hari ini nasib anda cukup mujur sehingga sangat bagus untuk memulai hal yang sifatnya baru. Yakinlah akan tujuan anda semula, tak perlu terpengaruh oleh omongan rekan-rekan yang belum tentu bisa diharapkan kebenarannya.

Keuangan: Pemasukan masih terus mengalir dengan derasnya sehingga kebutuhan penting akan dapat terpenuhi.

Asmara: Jika ingin hubungan asmara ini selalu terjalin mesra maka anda lah yang harus ambil inisiatif untuk mengalah dengannya agar percekcokan dan pertikaian hanya karena urusan sepele bisa terhindarkan.

Jam Baik: 10.00-11.00.

L e o:

Peruntungan: Cobalah diredam emosi yang lagi meletup-letup itu supaya tidak membakar apa yang ada disekeliling nya. Jangan mudah mengambil kesimpulan terhadap masalah yang muncul di hari ini karena segala yang terjadi tidak seburuk apa yang anda bayangkan semula.

Keuangan: Pemborosan harus tetap diwaspadai, jangan tergoda oleh barang-barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Tak ada yang perlu dibuat pusing apalagi permasalahan itu hanyalah masalah sepele yang sebenarnya bisa diselesaikan dengan perkataan yang lemah lembut dan hati yang tenang.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Taurus:

Peruntungan: Jangan biarkan pikiran terpecah oleh urusan pribadi yang seharusnya bisa anda selesaikan di luar jam pekerjaan. Usahakan untuk bisa lebih fokus pada sesuatu hal yang sedang anda hadapi dengan selalu menjaga keprofesionalan dalam bekerja maka karir anda otomatis akan tetap bisa bertahan.

Keuangan: Pemasukan cukup lancar dan pengeluaran masih bisa terkendali.

Asmara: Jangan sekali-kali anda melakukan kebohongan kepada dirinya walau dengan tujuan baik menurut anda, ingatlah bahwa semua pasti ada konsekuensi nya dan tentunya diri anda lah yang akan menanggung semua itu.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop