TANGERANG – Ardiansyah (30) mencoba bunuh diri di rumahnya di Neglasari, Kota Tangerang, setelah menusuk anaknya, A (5), hingga tewas. Kondisi Andriansyah kini masih kritis akibat sejumlah luka di tubuhnya.

Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung menjelaskan, peristiwa itu terjadi di rumah kontrakan Ardiansyah di Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, sekitar pukul 08.00 WIB. Keduanya ditemukan oleh mertuanya.

“Yang datang pertama mertuanya, pintu masih terkunci dari dalam, kemudian didobrak,” kata Kompol R Manurung saat dihubungi detikcom, Senin (16/12/2019).

Saat ditemukan, kondisi A sudah tewas bersimbah darah. A mengalami luka tusuk di bagian lehernya.

“Sementarabapaknya luka di bagian leher, kemudian di bagian perut ususnya keluar dan luka di bagian urat nadi tangan kiri. Kita tarik informasi, katanya mau mencoba bunuh diri,” katanya.

Dugaan Ardiansyah hendak bunuh diri lantaran pintu ditemukan dalam keadaan terkunci. Dari keterangan saksi juga tidak ditemukan adanya indikasi pelaku lain dalam kejadian itu.

“Pelakunya masih hidup, dia sadar tetapi belum bisa dimintai keterangan. Kondisinya masih kritis,” imbuhnya.

Polisi masih menyelidiki kasus ini. Sejumlah saksi dimintai keterangan untuk melengkapi penyelidikan.

“Untuk anaknya baru dilakukan autopsi, untuk kepastian penyebab kematiannya masih kami tunggu hasil autopsi. Tapi dugaan sementara akibat luka tusuk di lehernya,” tandasnya.

 

Editor: PARNA

Sumber: detiknews