JAKARTA – Ramalan zodiak Pisces tetaplah berbuat terbaik yang penting keyakinan harus selalu dipegang teguh jangan sampai muncul keraguan yang akan menghambat diri. Berikut ramalan zodiak Anda hari ini:

Pisces:

Peruntungan: Tetaplah berbuat terbaik yang penting keyakinan harus selalu dipegang teguh jangan sampai muncul keraguan yang akan menghambat diri Anda di dalam membuat keputusan penting yang seharusnya dilakukan untuk memecahkan berbagai persoalan yang terjadi akhir-akhir ini.

Keuangan: Tak perlu ragu untuk melakukan ekspansi.

Asmara: Coba beri perhatian lebih kepada urusan yang menyangkut kepentingan keluarga janganlah diabaikan begitu saja apalagi dianggap sepele agar konflik baru tidak sampai muncul karenanya.

Jam Baik: 10.00-11.00

Aries:

Peruntungan: Segala sesuatunya berjalan dengan lancar dan sangat memuaskan hanya saja dihari ini tak perlu mendengarkan omongan orang yang hanya akan membuat anda emosi, lebih baik tenangkan hati dan pikiran Anda dengan menikmati masa-masa tenang ini.

Keuangan: Tampak lancar dan pemasukan relatif masih cukup tinggi.

Asmara: Jika dirasa masih dingin suasana diantara kalian berdua maka harus tahu diri dengan bersikap lebih hangat dan lebih menyenangkan hatinya dengan menghindari pembicaraan yang bisa memicu pertikaian dan memperburuk suasana.

Jam Baik: 11.00-12.00

Editor: PARNA
Sumber: wolipop