SURABAYA – Seorang anggota Polres Pamekasan Bripka Imam Sutrisno ditusuk oknum TNI karena masalah pribadi. Polisi tengah mendalami kasus ini.

Kapolres Pamekasan AKBP Joko Lestari mengatakan pihaknya masih belum mengetahui motif pelaku. Terlebih, kondisi korban masih kritis dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit usai insiden penusukan tersebut.

“Modusnya belum tahu, karena kami meminta keterangan korban. Kondisinya kritis dan masih dirawat di rumah sakit Bhayangkara,” kata Joko kepada detikcom, Rabu (11/12/2019).

Pelaku Penusukan Polisi di Pamekasan Adalah Oknum TNI

Joko menyebut motif pelaku melakukan penusukan karena diduga ada masalah pribadi. Namun hingga kini, pemeriksaan sedang berlangsung.

“Tapi jelas sepertinya permasalahan pribadi mereka. Semuanya sudah dikomunikasikan, untuk dilakukan pemeriksaan,” imbuhnya.

Selain itu, Joko menyebut pihaknya tengah meminta keterangan para saksi di lokasi. Sementara untuk terduga pelaku masih dimintai keterangan di Puspom.

Polisi di Pamekasan Ditusuk Oknum TNI Gegara Masalah Pribadi

“Itu yang masih kami dalami, dan sebetulnya awalnya sudah ada komunikasi dan permasalahan yang mereka ceritakan, sehingga terjadi seperti itu” papar Joko.

Kejadian ini berlangsung pada Selasa (10/12) sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, Bripka Imam bersama ibunya sedang mengunjungi kediaman oknum anggota TNI tersebut.

Sekeluar dari rumah, Bripka Imam terlihat memegangi perutnya yang bersimbah darah, lalu dia langsung melajukan motor. Tak berselang jauh, warga pun menemukan Bripka Imam pingsan di pinggir jalan dengan luka tusukan.

Editor: PARNA
Sumber: detiknews