JAKARTA – Keluarga Kardashian diketahui sering menggelar pesta mewah dengan dekorasi ekstravaganza dan makanan yang melimpah. Contohnya saja baru-baru ini, ketika Kim Kardashian membuat pesta untuk ulang tahun keempat anak keduanya, Saint West.

Pesta bertema Jurassic Park itu berlangsung meriah dan tentu saja, tersaji banyak makanan lezat. Sebelumnya Khloe Kardashian juga mengadakan pesta ulang tahun untuk putrinya True Thompson. Kala itu banyak pula permen dan kue yang dihidangkan.

Kebiasaan mereka menggelar pesta ternyata menggelitik netizen. Salah satu netizen di Twitter penasaran, dikemanakan makanan sebanyak itu, jika tidak habis dimakan para tamu yang datang?

Sering Gelar Pesta Mewah, Begini Keluarga Kardashian Manfaatkan Makanan Sisa

“Pertanyaan serius… apa yang kalian lakukan dengan properti, dekorasi dan makanan sisa setelah pesta ulang tahun!!? Aku baru nonton pestanya Khloe minggu lalu, North di minggu sebelumnya dan Saint malam tadi. Banyak banget (yang tersisa), aku sangat penasaran!” tulis netizen dengan me-mention akun Twitter Khloe, Kim dan Kourtney Kardashian.

Khloe Kardashian pun menjawab rasa penasaran netizen dengan nama akun @alepadilluh itu. Apa katanya?

“Kalau dekorasinya kan disewa tapi kalau sifatnya personal (misalnya tulisan kutipan) aku simpan untuk digunakan lagi suatu hari nanti,” tulisnya di Twitter.
Sering Gelar Pesta Mewah, Begini Keluarga Kardashian Manfaatkan Makanan Sisa

Kemudian untuk makanan sisa, Khloe menjelaskan kalau mereka menyumbangkannya ke pihak yang membutuhkan.

“Makanan sisa selalu disumbangkan ke bank makanan atau gereja. Kadang juga dikirimkan ke tempat lain tergantung situasinya,” lanjut bintang reality show ‘Keeping Up With The Kardashians’ ini.

Editor: PARNA
Sumber: detikinet