JAKARTA – ‘The Mechanic: Resurrection’ merupakan sebuah film aksi Amerika Serikat yang rilis pada 2011. Film ini Dibintangi oleh Jason Statham dan Ben Foster.

Film ‘The Mecanic’ disutradarai oleh Simon West berdasarkan sekenario Lewis Jhon Charlino dan Richard Wenk. ‘The Mechanic’ menampilkan para pemain Jason Statham sebagai Arthur Bishop, Ben Foster sebagai Steve McKenna, Tony Goldwyn sebagai Dean Sanderson, Donald Sutherland sebagai Harry McKenna, Jeff Chase sebagai Burke, Jhon McConnell sebagai Andrew Vaughn, Mini Anden sebagai Sarah, Stuart Greer sebagai Ralph, Christa Campbell sebagai Kelly, James Logan sebagai Jorge Lara, Eddie J Fernandez sebagai Penjaga Lara, dan Joshua Bridgewater sebagai Car Jacker.

Sinopsis Film

Seorang pembunuh bayaran bernama Jason selalu melakukan pekerjaannya secara profesional. Pada awal cerita, ia berada dalam sebuah rumah untuk membunuh kartel narkoba Kolombia suruhan Harry yang juga merupakan mentornya.

Lalu sang mentor memberikan kontrak kepada Arthur, dan memaksanya untuk membunuh Harry atas suruhan Dean. Hal tersebut membawanya bertemu dengan Steve, putra Harry.

Kemudian Stave meminta Arthur untuk melatihnya sebagai mekanik seperti dirinya, untuk membalas dendam terhadap pembunuh ayahnya.

Dean tidak berhenti memberikan kontrak pekerjaan kepada Arthur. Namun pada pembunuhan selanjutnya justru mengantarkan Arthur pada siapa sosok sebenarnya dari Dean Sanderson. Aksi balas dendam tidak berhenti saat Steve mengetahui cerita sebenarnya di balik pembunuhan ayahnya.

Apakah Arthur berhasil mengungkap identitas Dean yang sebenarnya? Apakah Steve berhasil membunuh sang pelaku yang telah membunuh ayahnya?

Saksikan Film ‘The Mechanic: Resurrection’ Jumat (06/12/2019) di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB. Selamat Menyaksikan!

Editor: PARNA
Sumber: detikhot