JAKARTA – Ramalan zodiak Taurus pengeluaran tinggi akhir-akhir ini masih tertutupi dengan pemasukan di hari ini. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Gemini:

Peruntungan: Harus lebih banyak bersabar dan berdoa serta selalu berusaha, agar kesuksesan bisa cepat teraih. Jika hati dilanda kebingungan tetaplah berpedoman pada feeling yang ada daripada mendengarkan omongan orang lain.

Keuangan: Masih tetap lancar dan pemasukan masih mengalir.

Asmara: Ada sedikit cekcok tetapi suasana percintaan anda terbilang masih harmonis.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Taurus:

Peruntungan: Hati anda sedang cemas akan situasi yang lagi dijalani saat ini, coba usir kecemasan tersebut dengan mengingat kembali visi dan misi ke depan sehingga bisa bersemangat kembali menatap masa depan.

Keuangan: Pengeluaran tinggi akhir-akhir ini masih tertutupi dengan pemasukan di hari ini.

Asmara: Janganlah mengabaikan sesuatu hal yang penting darinya yaitu pengorbanan nya selama ini terhadap kebahagiaan anda.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Virgo:

Peruntungan: Tetap konsentrasi di dalam melihat berbagai perubahan agar tidak ada peluang yang tersia-siakan. Terhadap setiap keputusan yang telah Anda buat sebaiknya tetap komitmen dan konsisten sehingga tidak ada pikiran untuk mengingkarinya.

Keuangan: Anda bisa tersenyum kali ini karena pemasukan masih lebih banyak dari pengeluaran.

Asmara: Tak ada ruginya anda mengikuti ucapannya apalagi jika dipikir anjuran darinya itu demi kebaikan dan kebahagiaan diri anda.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop