WASHINGTON DC – Dalam buku ‘Free, Melania,’ yang ditulis reporter CNN Kate Bennett, diungkap bahwa Melania tak hanya tidur di kamar yang berbeda dengan Donald Trump, namun juga di lantai yang berbeda di Gedung Putih, Washington DC.

Selama ini kabar tentang pisahnya kamar antara Melania dan Trump sudah santer terdengar. Banyak yang menyebut pula bahwa Melania adalah wanita yang kesepian karena sikap dingin sang suami.

Dalam buku 228 halaman tersebut ditulis bahwa Melania lebih memilih untuk tidur di kamar yang besar sendirian. Tampaknya hubungan pasangan nomor satu di Amerika Serikat ini semakin dingin.

Melania Trump Tidur di Lantai Terpisah dengan Donald Trump di Gedung Putih

Hal tersebut bisa jadi karena rumor perselingkuhan Trump dengan sejumlah wanita. Pada 2006 silam, dikabarkan Trump meniduri bintang porno Stormy Daniels, dan gosipnya berulang di 2018. Meski begitu, Trump telah membantahnya.

Buku ‘Free, Melania’ itu juga menyebut adanya ketegangan antara Melania dan anak tirinya Ivanka Trump. Ivanka yang bertugas sebagai penasihat ayahnya di kepresidenan membuat dua wanita tersebut bentrok karena peran mereka masing-masing.

Kehadiran Ivanka sebagai penasihat sang ayah mengganggu Melania. Seperti ditulis Bennet, Melana merasa bahwa Ivanka menginvasi tugasnya sebagai ‘First Lady’.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop