NEW DELHI – Empat pria di India mengaku telah memperkosa seorang wanita secara bergiliran. Tak hanya memperkosa, keempat pria itu juga membakar korban hidup-hidup.

Seperti dilansir CNN, Senin (2/12/2019), keempat tersangka yang tidak disebut namanya itu telah ditangkap kepolisian di Hyderabad, India. Disebutkan kepolisian dalam pernyataannya bahwa keempat pria itu telah mengakui tindak pemerkosaan yang dituduhkan kepada mereka.

Inspektur Polisi R Venkatesh dari Kepolisian Shamshabad di Hyderabad menuturkan kepada kepada CNN bahwa korban yang berusia 27 tahun merupakan seorang dokter hewan. Tindak pemerkosaan itu terjadi pada 27 November lalu.

“Empat orang telah ditangkap dan mereka telah mengakui tindak kekerasan seksual terhadap korban,” sebut Venkatesh dalam pernyataannya.

“Karena kekerasan seksual dan aksi kekerasan dari para pelaku, korban menjadi setengah sadar. Pelaku menempatkan tubuhnya di dalam sebuah truk dan membawanya ke sebuah lokasi berbeda di mana mereka menempatkan tubuh korban di bawah jembatan dan menuangkan bahan bakar solar dan bensin ke tubuhnya dan membakarnya,” imbuhnya.

Pemeriksaan medis tidak bisa menyimpulkan bahwa korban telah diperkosa karena luka bakar yang terlalu meluas pada jenazah korban.

Identitas korban tidak diungkap ke publik karena India memiliki aturan hukum ketat yang melindungi anonimitas korban kekerasan seksual. Empat tersangka mulai disidang di pengadilan setempat pada pekan ini.

Editor: PARNA
Sumber: detiknews