JAKARTA – Ramalan zodiak keuangan Virgo kebutuhan relatif tinggi dan masalah baru mulai datang mengganggu. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Capricorn:

Peruntungan: Hari ini cukup bagus dan menjanjikan tanpa perlu mengingat pengalaman pahit yang pernah anda rasakan di masa lalu karena hal tersebut hanya akan melemahkan semangat anda saja. Jangan sia-siakan setiap kesempatan yang datang di hari ini dengan tetap fokus tanpa terganggu oleh berita-berita tak benar.

Keuangan: Masih saja terbayang oleh kesalahan yang pernah anda lakukan sebelumnya.

Asmara: Semakin lengket bagai perangko dan membuat iri orang yang melihatnya, nikmati masa-masa indah bersamanya dan hindari selisih pendapat walau maksud anda hanya menggodanya.

Jam Baik: 13.00-14.00

L e o:

Peruntungan: Berhati-hati dalam melangkah jangan sampai langkah anda dianggap oleh mereka sebagai suatu kecurangan. Tetaplah bergerak pada koridor yang ada dan jangan sekali-kali anda melanggarnya.

Keuangan: Kerjakan saja yang sudah pasti karena resiko yang anda tanggung cukup kecil.

Asmara: Kejujuran adalah modal utama di atas segalanya untuk mencapai kebahagiaan yang hakiki meski tak semudah diucapkan.

Jam Baik: 15.00-16.00

Virgo:

Peruntungan: Jangan biarkan masalah pribadi terus membuat anda tidak fokus. Tatap setiap peluang dengan penuh motivasi untuk meraih nya tanpa ada keraguan yang mengganggunya.

Keuangan: Kebutuhan relatif tinggi dan masalah baru mulai datang mengganggu.

Asmara: Si dia pasti akan menyadari nya lambat laun dan semua perlu waktu untuk bisa membuatnya berubah seperti yang anda harapkan.

Jam Baik: 10.00-11.00

Editor: PARNA
Sumber: wolipop