ULUWATU – Jorge Lorenzo sudah hampir seminggu liburan di Bali. Pada beberapa kesempatan, ia terlihat santai berenang dengan asyiknya. Ini aneka momen tersebut.

Lorenzo mengunjungi beberapa tempat wisata di Bali. Ini adalah momennya ketika menginap di kawasan Seminyak, Bali.

Selama di Uluwatu, Lorenzo tampak menikmati berenang di kolam yang langsung menghadap ke laut. Ia juga memposting menu sarapannya yang unik (@jorgelorenzo99/Instagram)   

Selama di Uluwatu, Lorenzo tampak menikmati berenang di kolam yang langsung menghadap ke laut. Ia juga memposting menu sarapannya yang unik

Pebalap MotoGP asal Spanyol itu pamer pose melompat ke kolam renang (@jorgelorenzo99/Instagram)    

Pebalap MotoGP asal Spanyol itu pamer pose melompat ke kolam renang

Byur! Salah satu cara menghilangkan rasa lelah memang bisa dilakukan dengan berenang seperti ini (@jorgelorenzo99/Instagram) 

Byur! Salah satu cara menghilangkan rasa lelah memang bisa dilakukan dengan berenang seperti ini

Lorenzo juga santai rebahan di atas kasur air seperti ini (@jorgelorenzo99/Instagram)   

Lorenzo juga santai rebahan di atas kasur air seperti ini

Pebalap berusia 32 tahun yang resmi pensiun dari dunia balap pada 17 November 2019 lalu memilih Bali untuk istirahat dari kesibukannya selama ini (@jorgelorenzo99/Instagram)   

Pembalap berusia 32 tahun yang resmi pensiun dari dunia balap pada 17 November 2019 lalu memilih Bali untuk istirahat dari kesibukannya selama ini

Kalau dilihat dari beberapa postingannya di akun instagramnya @jorgelorenzo99, Lorenzo tampak betah di Bali. Setelah ini, mau jalan-jalan kemana lagi, Lorenzo? (@jorgelorenzo99/Instagram)   

Kalau dilihat dari beberapa postingannya di akun instagramnya @jorgelorenzo99, Lorenzo tampak betah di Bali. Setelah ini, mau jalan-jalan kemana lagi, Lorenzo?

Editor: PARNA
Sumber: detiktravel