JAKARTA – Tidak mudah memang jika sudah dihadapkan pada sebuah pilihan. Masing-masing orang memiliki pertimbangan-pertimbangannya sendiri sebelum mengambil sebuah keputusan. Beberapa orang memang ada yang bisa mengambil keputusan dengan sangat cepat sementara yang lainnya tidak. Saking ragu-ragunya, orang-orang tersebut biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama. Setelah berpikir lamapun, terkadang mereka masih tidak bisa memutuskan dan pada akhirnya menyerahkannya pada orang lain. Ada banyak alasan yang melatarbelakangi seseorang merasa sangat bimbang dan ragu saat harus mengambil keputusan. Seperti dikutip dari Bustle, berikut ini empat zodiak yang terkenal paling ragu-ragu dalam mengambil keputusan:

1. Gemini (21 Mei-20 Juni)
Zodiak ini dilambangkan sebagai sosok kembar. Tak heran mengapa Gemini selalu merasa bimbang setiap dihadapkan pada sebuah pilihan. Sosok kembar yang melambangkan zodiak ini memiliki kepribadian yang berbeda, sehingga seringkali Gemini merasa bingung mana yang lebih penting dan harus didahulukan. Hal ini yang seringkali membuat zodiak ini merasa sangat bingung dan ragu-ragu saat dirinya harus membuat keputusan. Gemini lebih suka berkompromi daripada harus memilih.

2. Virgo (23 Agustus-22 September)
Virgo adalah orang yang terkenal penuh dengan kebimbangan. Termasuk dalam hal-hal yang sangat kecil sekalipun, seperti saat hendak memilih makanan atau minuman, Virgo seringkali membutuhkan waktu yang sangat lama untuk memutuskannya. Dalam pekerjaan pun, Virgo seringkali berhenti sejenak jika dihadapkan pada pemilihan keputusan. Hal ini karena Virgo terlalu banyak berpikir sebelum akhirnya mengambil keputusan.

3. Libra (23 September-22 Oktober)
Libra adalah zodiak yang berjiwa sosial. Zodiak ini selalu mementingkan orang lain dibandingkan dirinya sendiri. Bagi Libra, membuat orang lain merasa bahagia adalah tugasnya. Tak heran saat dihadapkan dengan sebuah pilihan, Libra seringkali merasa bimbang karena dirinya sangat mudah terpengaruh pada apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh orang lain. Sehingga pada akhirnya Libra tidak akan memilih dan menyerahkannya kepada orang lain.

4. Pisces (19 Februari-20 Maret)
Tidak seperti zodiak lain yang merasa bingung karena dihadapkan dengan banyak pilihan, Pisces justru lebih merasa bimbang karena pemikirannya sendiri yang seringkali berubah-ubah. Zodiak Pisces bisa merasa bahwa suatu hal sangat benar dan beberapa menit kemudian berubah pikiran lagi. Bagi Pisces, semuanya bisa menjadi mungkin, sehingga sangat sulit untuk hanya memilih salah satu dari semua pilihan yang ada.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop