Kasus penyiraman air keras di wilayah Jakarta Barat kembali terjadi. Kali ini menimpa enam orang pelajar SMP di Kembangan, Jakarta Barat.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (15/11) siang di Jalan Mawar, Srengseng, Kembangan. Saat itu para korban baru saja pulang sekolah.

“Iya, benar (ada penyiraman air keras ke enam pelajar SMP),” ujar Kapolsek Kembangan AKP Fahrul Sudiana saat dikonfirmasi, Jumat (15/11).

Namun, Fahrul belum merinci lagi kronologi penyerangan tersebut. Saat ini, kata Fahrul, polisi masih menyelidiki lebih lanjut.

“Kami masih penyelidikan ya,” tutur Fahrul.

Ini merupakan kasus penyerangan dengan air keras yang ketiga kalinya di wilayah Jakarta Barat dalam waktu dua pekan terakhir. Sebelumnya, dua orang murid SMP di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, menjadi korban penyiraman air keras pada Selasa (5/11) lalu.

Kemudian seorang lansia, Sakinah (60), diserang menggunakan air keras oleh orang tak dikenal di kediamannya di Meruya, Kembangan pada Jumat (7/11) malam. Akibat serangan itu, Sakinah terluka di bagian kepala dan leher sebelah kanan.

 

Editor: PARNA

Sumber: kumparan