JAKARTA – Keuangan Aries jangan cepat percaya dengan janji-janji orang, anda harus tegas agar tidak sampai dibuat mainan. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Capricorn:

Peruntungan: Optimis lah bahwa anda akan menemukan keberhasilan di hari ini walaupun ada awan gelap karena bagaimanapun juga awan gelap tak selalu berarti kesedihan. Yang terpenting anda mau mengendalikan emosi pasti semuanya akan berjalan lancar.

Keuangan: Pemborosan masih lagu lama yang harus anda cermati dan diwaspadai.

Asmara: Sebisa mungkin untuk tidak menceritakan masalah hubungan anda berdua dengan orang lain karena tidak sedikit yang usil dan bermaksud tidak baik.

Jam Baik: 16.00-17.00

Aries:

Peruntungan: Hidup ini tidak selalu selaras dengan keinginan kita dan ini perlu ketabahan agar hidup ini tenang dan dapat menikmatinya maka selalu bersyukur dengan apa yang anda raih, baik itu berupa keberhasilan ataupun kekecewaan yang penting anda telah dan tetap berusaha.

Keuangan: Jangan cepat percaya dengan janji-janji orang, anda harus tegas agar tidak sampai dibuat mainan.

Asmara: Cemburu yang terlalu berlebihan hanya akan menyiksa diri, berilah dia kepercayaan agar anda dan si dia dapat hidup tenang dan bahagia.

Jam Baik: 15.00-16.00

Gemini:

Peruntungan: Jangan menyerah ataupun berputus asa karena bintang anda hari ini masih dinaungi oleh bintang penolong. Melangkahlah dengan penuh keyakinan pasti anda akan lebih sukses ke depannya. Kondisi badan anda relatif lebih baik daripada hari kemarin meski begitu aktifitas yang memeras tenaga sebaiknya dihindari dulu.

Keuangan: Bisnis anda masih bisa mendatangkan pemasukan yang lumayan tinggi.

Asmara: Harus mau mengekang diri agar tidak cepat terpancing emosi bila mendengar berita yang kurang enak, jangan biarkan suasana yang mulai kondusif ini menjadi berantakan kembali.

Jam Baik: 16.00-17.00.

 

Editor: PARNA

Sumber: wolipop