JAKARTA  РRaffi Ahmad diketahui memiliki separuh komplek di perumahan yang kini ditempatinya, Andara. Namun ternyata isi saldo ATM Raffi kalah dengan Kumalasari. Lo kok bisa?

Tidak seperti yang dibayangkan, isi rekening Raffi hanya Rp 133 juta dan Rp 43 juta.

“Jadi ini jatah dari Nagita,” papar Raffi dalam Channel YouTube Uya Kuya.

“Lo dijatahin juga? Sama dong kayak gue,” papar Uya Kuya.

“Sebenarnya bukan dijatahin, Gigi tuh tahu kalau gue orangnya boros kan. Jadi dia bilang ke orang keuangan gue, kalau kasih aja si Raffi sekian sebulan. Gitu jadi biar nggak boros,” beber Raffi lagi.

“Berarti lo punya rekening lain dong?” tanya Uya Kuya.

“Kalau uang gue syuting ya ada di rekening gue tapi nggak gue utak atik dan nggak gue bawa. Ada disimpan, ini kan ATM yang buat makan dan beli-beli,” beber Raffi.

Uya Kuya saat mengetahui itu mengaku antara percaya dan tidak percaya. Ia mengatakan untuk selebriti seperti Raffi biasa hanya membawa kartu ATM dengan jumlah terbatas.

Editor: PARNA
Sumber: detikhot