Usai putus dari Reino Barrack, Luna Maya sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Namun, belakangan kabar kedekatan mereka meredup.

Baru-baru ini, Luna Maya dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria Jepang bernama Ryochin. Kabar kedekatan keduanya bermula dari aktivitas sosial media mereka yang kerap berbalas komentar dengan emoticon romantis.

Sempat beredar pula video Luna tengah diberikan seikat bunga oleh pria misterius, yang diduga Ryochin oleh beberapa pihak.

Namun, Luna rupanya masih enggan bicara banyak soal kisah asmaranya saat ini. Ketika ditemui dalam gala premier film terbarunya, ‘Rumah Kentang: The Beginning’, Jumat (15/11) malam, Luna memilih bungkam.

Meski tetap melempar senyum, Luna Maya memilih untuk memalingkan wajahnya dari awak media. Sembari berjalan memasuki studio, dia bahkan enggan menghiraukan pertanyan yang dilontarkan dari awak media terkait hubungannnya dengan Ryochin.

Ketika ditemui di sela perayaan ulang tahunnya beberapa waktu lalu, ia menganggap penting perihal bersyukur di usia barunya ini. Mengucap syukur dilakukan Luna untuk segala hal, meski dirinya belum memiliki kekasih.

Terkait statusnya yang masih single, Luna Maya enggan menganggapinya sebagai suatu kekurangan. Kata Luna, statusnya hanyalah masalah waktu.

“Mungkin, masalah waktu saja atau saya keberuntungannya enggak di situ. Mungkin, ada yang lebih beruntung di situ, tapi dalam hal lain mereka tidak seberuntung saya. Saya mungkin, untuk hal ini, enggak sempurna di mata banyak orang karena dianggap belum 100 persen sebagai perempuan, tapi saya enggak boleh bilang hidup saya enggak sempurna,” ujarnya.

“Kalau hatinya belom ngomong, gimana? Masa cuma mau maksain, ‘Oh iya, ada cowok oke, baik, ganteng, mapan gitu. Sikat!’ Kan enggak, enggak bisa. Hati, tuh, harus ketemu energi yang bisa connect,” tambah Luna.

Ia mengaku tak mau terburu-buru menambatkan hati, terlebih menikah dengan seseorang, hanya karena banyak orang menginginkannya. Luna mengatakan dirinya tak akan menutupi ketika suatu hari nanti ia mantap menjadi istri seseorang.

”Kalau belum ketemu, cuma maksain hanya untuk memuaskan banyak orang, itu saya menipu diri saya, menipu yang namanya relationship. Saya enggak mau cuma, ‘Ya, sudah, deh, yang penting saya kawin, punya pacar, selesai.’ Enggak mau. Harus yang bisa melihat saya sempurna walaupun saya tidak,” ucapnya.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan