JAKARTA – Semakin mesra, pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin kompak mengajak orang tua mereka untuk makan bersama di sebuah restoran burger terbaru.

Baru-baru ini beredar sebuah foto yang memperlihatkan keakraban antara keluarga Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Dalam foto tersebut tampak pelantun ‘Sorry’ dengan sang istri tersebut duduk bersama dengan orang tua mereka masing-masing

Justin Bieber dengan ibunya, Pattie Malette, dan Hailey Baldwin dengan Stephen Baldwin dan Kennya Baldwin. Dilansir dari Enews (13/11) mereka tengah menikmati burger mewah di sebuah restoran bernama Black Star Burger yang berada di Hollywood Barat.
Romantis! Justin Bieber & Hailey Baldwin Kompak Ajak Orang Tua Saat Makan Burger

Menurut informasi, Justin Bieber dan Hailey Baldwin mengunjungi restoran tersebut pada Selasa malam yang mana hari tersebut merupakan bertepatan dengan pembukaan restoran Black Star Burger untuk pertama kali. Justin Bieber bahkan memberikan ucapan selamat untuk menghormati dalam pembukaan.

“Justin dan Hailey tampaknya bersenang-senang di malam hari. Justin naik ke panggung beberapa kali dan mengucapkan selamat pada pembukaan,” ujar seorang saksi mata kepada Enews.

Baca Juga : Viral! Diduga Justin Bieber Tengah Asyik Makan Burrito dengan Cara Salah

Dalam kesempatan tersebut, seorang sumber mengatakan bahwa Justin Bieber dan Hailey Baldwin tidak dapat dipisahkan. Mereka nampak romantis ketika makan bersama, meskipun ditemani dengan orang tua mereka.
Romantis! Justin Bieber & Hailey Baldwin Kompak Ajak Orang Tua Saat Makan Burger

“Dia memeluknya ketika dia kedinginan, dan saat berada di atas panggung Justin mengatakan bahwa ia tak sabar untuk menyantap burger dengan istrinya,”.

Justin Bieber kedapatan memesan beberapa menu burger dan chicken wings untuk dinikmati bersama dengan keluarganya. Sambil menikmati burger, mereka juga terlihat akrab dengan saling bercengkrama dan terlihat sangat bahagia.
Romantis! Justin Bieber & Hailey Baldwin Kompak Ajak Orang Tua Saat Makan Burger

Momen romantis mereka saat makan burger tersebut langsung diabadikan oleh Pattie Malette dan diunggah di akun instagram miliknya.

“Aku mencintai keluargaku,” tulis Pattie Malette melalui keterangan foto.

Dalam foto tersebut tampak Hailey Baldwin tengah menikmati makanan dengan mulurnya mozarella. Selain buger, mereka juga memesan yogurt yang menyegarkan.

 

Editor: PARNA

Sumber: detikfood