Setelah melewati proses pengembangan yang cukup panjang, DC Comics akhirnya mengeluarkan jadwal tayang film ‘Black Adam’. Film garapan Jaume Collet-Serra itu akan dirilis pada 22 Desember 2021.

Selain mengumumkan jadwal tayang, pemeran utama di film ini juga telah ditemukan. Dwayne Johnson dipercaya untuk memerankan karakter Black Adam dalam film ini.

Baru-baru ini, Johnson mengunggah poster film ‘Black Adam’ yang berisi gambar dirinya mengenakan kostum lengkap sang superhero. Kostumnya didominasi warna hitam dengan beberapa sentuhan warna emas.

Di bagian dadanya, terdapat simbol petir yang sekilas mirip dengan logo milik Shazam. Matanya menyala dan tangannya yang mengepal mengeluarkan percikan listrik.

Jubahnya terlihat sobek-sobek di beberapa bagian. Sementara itu, langit abu-abu menjadi latarnya, seperti mengisyaratkan bahwa film ini akan bernuansa dark, seperti kebanyakan film-film DC Comics lainnya.

Di kolom keterangan foto tersebut, aktor berusia 47 tahun itu mengungkapkan antusiasmenya kala terpilih menjadi Black Adam. Johnson menjelaskan bahwa dirinya selalu bermimpi untuk menjadi seorang superhero.

“Seperti kebanyakan anak-anak lainnya, aku bermimpi untuk bisa menjadi superhero. Memiliki kekuatan super yang keren, berjuang untuk sesuatu yang dianggap benar, dan selalu melindungi banyak orang,” tulis Johnson.

Sejak kecil, bintang film ‘Jumanji’ ini selalu mengidolakan sosok Superman. Namun seiring berjalannya waktu, dia sadar, dirinya tak akan pernah bisa menjadi superhero tersebut.

“Setelah bertahun-tahun menjadi fantasi, aku sadar Superman adalah pahlawan, dan aku enggak pernah bisa seperti dia. Aku terlalu pemberontak, terlalu terlalu ribut,” ujarnya lagi.Waktu pun berlalu. Kini, Johnson telah menjadi pria dewasa ketika tawaran menjadi Black Adam menghampiri dirinya.

Ini adalah kesempatan emas baginya. Meski tak mendapatkan peran Superman, namun Johnson tetap bangga diberi kesempatan menjadi Black Adam.

“Aku merasa terhormat bisa bergabung dengan #DCUniverse yang ikonis, dan menjadi kesenangan tersendiri untuk menjadi Black Adam,” kata Johnson.

“Black Adam diberkati oleh sihir dengan kekuatan yang sama dengan Superman. Namun, perbedaannya, dia tidak berjalan mengikuti aturan. Dia pemberontak, pahlawan baik hati, namun dia melakukannya dengan caranya sendiri,” lanjutnya.Black Adam merupakan musuh bebuyutan dari Shazam. Karakternya pertama kali muncul di tahun 1945 dalam komik The Marvel Family karya C.C. Beck dan penulis Otto Binder.

Dia memiliki sejumlah kekuatan super seperti kecepatan tinggi, stamina yang kuat, serta kemampuan sihir untuk bisa mengontrol petir.

Jadi, gimana? Sudah penasaran dengan penampilan Dwayne Johnson sebagai Black Adam? Kamu harus sabar menunggu sampai tahun 2021, ya.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan