Jakarta – Ribut-ribut soal Spider-Man cabut dari Mavel kini ditanggapi Ben Mendelsohn. Pemeran Skrull di cerita ‘Captain Marvel’ itu mengungkapkan pendapatnya terkait kisruh Spider-Man yang sempat jadi rebutan Sony dan Marvel tersebut.

Ia menyebut Spider-Man merupakan aset besar bagi Marvel Studios. Keberadaannya tak bisa dibandingkan bahkan dengan superhero lain di bawah payung studio dan brand komik tersebut.

“Menurutku seperti kebanyakan masalah yang terjadi, mereka yang berkepala dingin akan menang. Ada situasi-situasi yang kita merasa seperti membawa kita ke Perang Dunia,” ungkap sang aktor menanggapi kini Marvel masih punya andil di film Spider-Man.

“Tapi, kau tak bisa kehilangan Spider-Man dari semesta Marvel. Sebab dia adalah aset mereka bak seorang bintang porno yang tak tergantikan. Absolut,” imbuh Mendelsohn.

“Aku bisa menyebutkan 30 nama superhero lain tapi aku tak yakin mereka sama pentingnya dengan Spider-Man,” urai Mendelsohn lagi.

Kesepakatan baru telah disetujui oleh Marvel dan Sony soal sang pahlawan laba-laba. DIsney bersedia memberi 25 persen modal produksi untuk film solo SPider-Man. Sang superhero juga berkesempatan muncul di film-film Marvel lainnya di masa datang.

Editor: PAR
Sumber: detikhot