Musisi Anang Hermansyah saat hadir di kinferensi pers Indonesian Idol di kawasan Kebin Jeruk, Jakarta, Senin, (16/7). Foto: Ronny

Anang Hermansyah bersama Ashanty dan anak-anak mereka kini menetap di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa Anang akan menjual rumah mewah tersebut.

Dua anak tertua Anang, Aurel dan Azriel, mendesaknya untuk menjual rumah. Mereka ingin hunian baru karena lokasi rumah yang saat ini mereka tempati terlalu jauh.

Namun, keluarga Anang kini diketahui batal menjual rumah di Cinere. Hal itu terungkap dalam video yang diunggah di kanal YouTube ’The Hermansyah A6’ pada 6 November lalu.

Dalam video itu terlihat, Anang beserta buah hatinya memberikan kejutan kepada Ashanty, yang berulang tahun ke-36. Mata perempuan kelahiran Jakarta itu ditutup dengan menggunakan kain.

Anang menggandeng Ashanty memasuki sebuah tempat. Setelah menaiki lift, Anang dan Ashanty beserta anak-anak mereka tiba di sebuah ruangan.

Di dalamnya sudah terdapat dekorasi ulang tahun, seperti balon-balon, buket bunga, dan tulisan ‘Bunda Ashanty 36th Birthday’. Di antara dekorasi itu terdapat kue ulang tahun yang sudah disiapkan untuk Ashanty.

Anang lantas membuka ikatan mata Ashanty. Ia tampak terkejut dengan kejutan yang diberikan sang keluarga. Senyum terlihat di wajahnya.

Usai Ashanty menyampaikan harapan dan meniup lilin, Anang mengungkapkan kado istimewa yang ia dan anak-anaknya persembahkan untuk pelantun ‘Jodohku’ itu.

“Bun, inilah hadiah dari kami semua untuk Bunda,” kata Anang

“Hadiahnya apartemen,” lanjut Aurel.

Ashanty lantas memeluk Anang dan Aurel. Ia menyampaikan terima kasih atas hadiah dari keluarganya.

Setelah itu, Ashanty melihat ruangan-ruangan di apartemen yang sudah diisi dengan furnitur. Ada tiga kamar di unit apartemen itu.

Saat berada di kamar yang ia dan Anang tempati, Ashanty mengungkapkan kebahagiaannya karena memiliki apartemen di Pondok Indah.

“Yeah..punya apartemen di Pondok Indah. Enggak apa-apa enggak punya rumah Pondok Indah, apartemen aja. Jadi, enggak jadi jual rumah ya,” ucap Ashanty.

“Enggak usah, jadi ini enggak usah jual rumah,” timpal Anang.

Ashanty membenarkan bahwa mereka awalnya ingin pindah rumah. Namun Anang menolak hal itu. Akhirnya Anang membelikan apartemen di Pondok Indah untuk Ashanty.

“Sebenarnya pintar dia, dia beliin tempat ini buat kita-kita juga. Kalau beliin kadonya tas atau apa cuma bisa dipakai sendiri, kalau ini ‘kan bisa buat bersama juga,” tutur Ashanty.

Ashanty mendukung keputusan Anang yang membeli apartemen. Menurut dia, hal itu bermanfaat untuk anak-anak mereka kelak.

“Tapi baguslah, lebih baik daripada beli yang aneh-aneh mending investasi. Yang aku pikirin kalau kenapa-kenapa anak-anak enggak menderita, itu aja,” tutup Ashanty.

Editor: PAR
Sumber: kumparan