Jakarta – Di jari mana biasanya kamu memakai cincin? Kebiasaan menyematkan cincin di jari tertentu ternyata bisa mengungkap kepribadian seseorang.

Apakah kamu orang yang keras kepala, bisa diandalkan atau penyayang? Itu semua bisa terjawab dari caramu memakai cincin. Yuk, cari tahu.

Foto: iStock

1. Ibu Jari

Seperti dikutip dari Oddmenot, orang yang memakai cincin di ibu jari terbilang jarang. Tapi jika ini justru jari favorit kamu, menandakan kamu orang yang berpendirian kuat. Ada sisi dominan pada dirimu dan biasanya yang paling menonjol adalah kegigihan dan keras kepala.

Foto: iStock

2. Jari Telunjuk

Telunjuk merupakan jari yang cukup sering digunakan. Jika jari ini yang jadi favorit untuk memakai cincin, menandakan kamu orang yang suka memimpin dan ingin memegang kontrol. Bahkan kamu juga punya kecenderungan ambisius dan mudah panik.

Foto: iStock

3. Jari Tengah

Salah satu jari yang banyak difavoritkan orang untuk memakai cincin. Kalau jari tengah juga jadi favoritmu, menandakan kamu orang yang bertanggungjawab, bisa diandalkan dan pintar mengambil keputusan tepat.

Foto: iStock

4. Jari Manis

Jari manis biasanya jadi pertanda apakah seseorang sudah menikah atau belum. Pada zaman dahulu ada kepercayaan bahwa pada jari manis terdapat syaraf yang langsung menuju ke jantung. Memakai cincin di jari ini menandakan kamu orang yang romantis.

Foto: iStock

 

5. Jari Kelingking

Cukup jarang orang yang mengenakan cincin di kelingking. Kalau kamu memilihnya jadi favorit, maka kamu punya kepribadian unik dan tak biasa. Kamu cenderung kreatif dan artistik.

 

 

Editor: PAR
Sumber: wolipop