Aktris Nikita Willy baru saja pulang liburan bersama sang kekasih Indra Priawan ke Banda Neira, Maluku. Mereka menikmati keindahan alam dengan fasilitas mewah.


Saat berada di sana, mereka menyewa kapal pesiar tipe Prana. Jika dilihat dari situs voyage.yachtsourcing.com, harga sewa per malam kapal tersebut sekitar USD 13,500 atau hampir mencapai Rp 200 juta.


Kapal itu dapat menampung kurang lebih 18 orang dan tersedia sembilan kamar tidur, serta fasilitas premium di dalamnya.

Kapal Pinisi Yacht yang disewa Nikita Willy saat liburan ke Banda Neira, Ambon, Maluku. Foto: IG @indpriw
Tak hanya pergi berdua, mereka juga berlibur bersama teman-temannya. Sehingga, perjalanan selama menyusuri beberapa destinasi wisata yang mereka tuju semakin seru.

Beberapa temannya itu juga berasal dari keluarga konglomerat, sebut saja Arya Bakrie dan Andra Bakrie.


Berbagai momen selama berada di Banda Neira, Maluku, diunggah Nikita Willy dan kekasihnya, Indra Priawan di akun Instagram masing-masing.


Tak hanya menikmati panorama yang begitu indah, mereka juga meluangkan waktu untuk bercengkerama dengan warga sekitar.
Seperti saat tengah berada di Pulau Ay, sebuah desa sekaligus pulau yang berada di Kemacatan Banda, mereka bertemu dengan anak-anak kecil yang tengah bermain di pinggir pantai.


Pulau Ay sendiri dikenal sebagai salah satu tempat snorkeling yang bagus di Laut Banda. Perempuan berusia 25 tahun itu bersama pacarnya juga tak menyia-nyiakan waktu untuk snorkeling saat berada di pusat perdagangan rempah pala itu.

Lebih lanjut, berikut ini foto-foto lain liburan Nikita Willy dan kekasihnya di Banda Neira, Maluku, serta penampakan dalam kapal pesiar Prana yang disewa mereka.

Editor: PAR
Sumber: kumparan